Wednesday, November 11, 2009

pak edi dengan HP barunya..

Today..
lemes-lemes, semalem sok²an kipasan deket banget.. :( sekarang jadinya CurHat.. (manCurseHat) huhuhuhu..

pas lagi lemeslemes nya.. pak Edi dateng dong dengan semangatnya..dan dengan gupuh nya..
tiba-tiba he said,

pak Edi : "tum..tolong telpon'o hp ku ndang" (tum, tolong telfonin hp ku dong..)
ketum : "iyoiyoo sek sek.." *sambil nelpon hp pak Edi

beberapa detik kemudian.. terdengar suara ringtone ST12 ost. Safa dan Marwa..

pak Edi : "loh loh hp ne sopo iku" (lohloh hp siapa itu) *dengan gaya sok panik tapi sambil cengengesan..

aku + ketum + ndog : *saling pandang dan berteriaak "gayaaaaaaaaaaaaa...."

jiahhahahaha.. iyaa bener.. jadi HP pak Edi itu baru..tp gaya nunjukinnya ke kita² dengan minta di miskol miskol gitu.. ajaiiibb.. bapak ini emang benerbener kocaaaakk..
tadinya hp beliau cm bisa bunyi "kriiiingg..kriiingg" jadul gitu.. sekarang udah bergaya pake lagu ST12..wahahhahha.. siippsiipp pak.. i like your style deh..

anyway..terima kasih pak Edi telah mebuat pagi hariku ceria lagii.. :D
ini dia foto pak edi dengan HP barunya.. maaf ga close up, beliau nya maluu katanya.. hahhaha..

gaya menggosok hp, kali keluar jin kaya di iklan :D

ihiiirr..prikitiiiw..malumalu si bapak :D

4 comments:

hello_nufus said...

hpne ga jelas, mosok seng di foto pak edi, topik'e kan hp anyar'e pak edi.... hpne tipe opo pak edi??? gaya nie..

__ ndhree_nombezz__ said...

ga gelem di ekspose deh wonge sak hp ne..gaya pokok'e.. hahhaha..

tipenya ntar aja ya..aku kasih tau langsung :D

pourtoietmoi said...

sangar jeeeh
tipe apa nih hapenya?
Ya gitu pak Ediiii, itu namanya KEMAJUAN
hehehehe
maju terus pak Edi hahahaha

__ ndhree__ said...

giveapplause for Mr. Edi..hehehe..
hapenya udah aku kasih tau kan mbak tadi pas maksi :D