Thursday, November 19, 2009

gara-gara NSP

Hehehe..
Sejak diluncurkannya NSP oleh Telkomsel, jadi sering banget ada telpon iseng..ga pagi siang sore malem..awalnya keganggu, lama-lama enggak.. gimana mo ganggu ? udah ga ada lagi yang missedcall..jelas aja wong NSP nya ga diperpanjang.. hahahaha

Ada cerita nih.. :D

aku : *sibukpencetinnomerhp* trus telpon mama
("Kamelia..maafkanlah aku.." mak jang! ini lagu si ganteng Irwansyah, buseett..mamo update juga waktu itu :D)
Mama : "Hal.."

ckleek.. tuut..tuutt..tuutt.. (telpon saya tutup :D)

beberapa menit kemudian, ada sms dari mama..

"ada apa mbak? sebentar yaa mama mau pup.." -_-"


besoknya..

*pas enakenaknya ngorok tengah malem HP bunyi

aku : "ha..." (niatnya ngomong Halo)
tuttt..tutt..tuutt..

5 menit kemudian..HP bunyi lagi

aku : "ya?"
tuuuuttt....tuutt...tuuutt..

arrgghhhhh...ga tau apa klo lagi enak mimpi dude herlino..?? pingin nyakar orang ini..yang tidak lain tidak bukan adalah teman sekantor saya sendiri.. -_-"

beberapa menit kemudian..HP bunyi lagi, ternyata sms..

teman : "ojo diangkat ndri, mek pingin ngerungokne NSP mu wae"
(jangan diangkat Ndri, cuma pingin dengerin NSP kamu aja)

siaaaalll..banget ga siihh.. akhirnya HP aku silent, siipp aman!
ga kepikir kenapa ga daritadi aja yaa..


Kalo pas lagi mo abis masa aktif NSP, seharian suka bengong di depan komputer..bingung mo pake NSP apa yang nyaman buat saya dan penelpon..hahahha..
Untungnya, Telkomsel punya banyak pilihan daftar NSP.. jadi, kebanyakan lagu yang saya mau udah ada kodenya.. :D

untuk kartuAs ataupun simPATI, caranya sama-sama mudah kok.. tinggal ketik RING ON [spasi] kodelagu kirim ke 1212.. beres deh.. klo mo liat daftar lagunya, disini.

yukk,,yuukk... cobain :D

9 comments:

Anonymous said...

Tolong donk kasih aku pulsa biar bisa pasang NSP :D
Pulsaku tiap bulan itu sampe tenggang2 gara2 aku jarang isi pulsa. Kasian kan... ???? Makanya isikan pulsaku ya... +___+

__ ndhree__ said...

ga sekalian, minta tolong setting GPRS/MMS buat HP mu kah..??

=))

nanti aku isikan pulsamu dalam mimpi deh..ditunggu yaa.. ;))

Anonymous said...

iya gpp klu mau settingkan 3G di Hpku. makasih loh sebelumnya.
Buat Telkomsel, mungkin bisa bikin kartu yg gak bisa habis masa tenggangnya gt. Aku kan selalu jadi pihak yg "di telp dan di sms" jadi pulsaku jarang kepake ampe akhirnya habis :( *sok artis =))

__ ndhree__ said...

ketinggalan info nih kamu.. kan sekarang ada Forever kartuAs..

sekali isi ulang, bisa aktif selamanya..ganti aja pake itu tante/om/kakek/nenek.. :D

Aris said...

ada suara fitri tropica?

kekekeke

petir said...

Che,
transfer NSP ke aku dunk... :D

__ ndhree__ said...

@mas Aris : search aja yaa :P

@petir : wahh che..nyawaku aja sekarang tinggal selembar kertas :'(

Anonymous said...

Lah kan aku gak pake as :( Aku gak suka as ndri,, kurang elite =))

__ ndhree__ said...

@anonym : wakakak..yaa aku paham lah kondisimu..