Wednesday, November 11, 2009

Telkomsel Campus Blog Competition

Udah denger belum ?? ups.. maksudnya.. udah pernah baca info soal diadakannya Telkomsel Campus Blog Competition blm..??



Kalau belum, bisa dibaca disini.. sekedar share aja..

Awalnya baca milis, ada teman yang posting tentang info ini. Iseng-iseng nyobain buka web nya. Aku baca-baca.. kebetulan kan aku juga lagi pake provider ini (Telkomsel). Ada sih keinginan buat ikutan, tapi ahh males benerr..pasti saingannya banyak dan kesempatan menangnya keciil deh..
hehhehe..itu yang kepikir. Batal lah niat untuk daftar kemaren, tanggal 10 itu.

Tapi tiba-tiba tadi pagi, ada teman (orang yang sama dengan yang posting di milis) yang pm trus bilang kalo kenapa ga dicoba ikut aja..?? toh dari segi blog juga udah ada, dan lain-lain juga ga terlalu susah lah persyaratannya. Baru deh, kepikir "iya yaa apa salahnya sih ikut berpartisipasi?toh ini kegiatan positif juga". Akhirnyaaa..mendaftarlah saya ke Telkomsel Campus Blog Competition.

Salah satu syaratnya adalah dengan daftarin dirimu ke Telkomsel Mobile Campus dari simcard Telkomsel kamu dengan mengetikkan KAMPUS [spasi] KODE KAMPUS yang bisa kamu liat disini ke 8888 (free charge). Keuntungannya dengan kamu daftar ke Telkomsel Mobile Campus ini antara lain, tarif internetan dari hp kamu jadi lebih murah dari biasanya. Cuma 1rp/kb nya, dan diskon 50% untuk Telkomsel Flash. Murab bangeeet kan..??
Apalagi sekarang ini, muda mudi lagi hot hot nya make internet via handphone. Karena memang sebagian besar masih mahasiswa, priority tetep nyari yang murah, dan bisa diandalkan kan..?? kalo gitu ga salah deh kalau kalian semua join ke Telkomsel Mobile Campus ini.

Kita juga bisa join Telkomsel Campus Community lewat forum facebook loh..dengan pertimbangan, lebih murah lah daripada sekedar sms..yakin deh! :)
Hadiah yang ditawarkan dari kompetisi ini juga menarik loh teman..di antaranya nih.. Telkomsel iPhone 3G.. gilaaa.. mupeng banget saya :D
O.. iya.. untuk mendapatkan diskon Telkomsel Flash 50%, caranya dengan ketik FC(spasi)ON(spasi)10000 untuk pembelian paket senilai 20.000 dan mendapatkan quota 35MB sebulan. Bayangkan, kamu bisa browsing apapun hanya lewat handphone kamu. Skripsi, tugas, atau apapun. Simple kan ?

Makanya, sekarang buruan cobain.. daftar sekarang juga, dan nikmati layanan seru lainnya selain yang sudah saya sebut diatas. Pokoknya nih, As Broadband.. Telkomsel emang paling cihuuuy deh.. pilihannya juga bervariasi.. ada kartu HALO, biasanya untuk pebisnis dan karyawan karyawati, yang ga mau pas lagi butuhbutuhnya telpon tiba² ada pesan "Maaf, pulsa anda tidak mencukupi" hahahha.. ga enak banget kan ? karena kartu HALO ini pasca bayar, jadi makenya suka-suka..asal bayar yaa..:D Lalu ada juga simPATI, biasanya bapak bapak, ibu ibu sodara sodari yang sering bepergian, tapi ga pengen pas di jalan tiba² ada warning "lost signal".. ini pilihan tepat deh.. handal, jangkauan luas. Nah.. yang terakhir nih.. buat muda mudi yang hobi sms-an atau telpon lama murah.. pake aja kartu As.. dengan mengakses *100# kamu bisa pilih paket apapun yang kamu mau. Mudah kan..??

Untuk info lebih lengkap, bisa dibaca disini yaa teman-teman. Ayoo-ayoo..buruan beralih. :D

10 comments:

reen@ said...

uda berhasil ta TMC nya?
aku pakek flash 5ribuan, bisa lebih dari seminggu (sebenarnya), coba 10 ribu bisa aktif sebulan yak...

eniwei, Flash prepaidnya OKE BANGET!!! g gampang losscon. :D

__ ndhree__ said...

@reena : sukses luar biasa nyah.. :D
setuju deh..ga gampang losscon emang..dahsyat :D

aku lagi mau nyobain yang disc.50% setelah register campus mobile nii..
hehehe..
makin seing online bakalan..

anif said...

sayang HP ku g bs untuk internetan

riri said...

pantesan tiap hari mlototin hape.. ternyata promonya murah2 gini... ;))
bisa fesbukan...twitteran... online YM di mana pun...

lanjutkan adek...!!!

__ ndhree__ said...

@anif : ahh..bohong km..hp mu bisa kan :P

@mbak yi : ayooayoo pada pake telkomsel.. udah kebukti kan murahnya.. hehee.

ian said...

aku nunggu yang telkomsel iPhone aja deh.. murahin dooong iphone nya biar kejangkau kantong saya.. :D anyway nice blog, tapi pink.. girly banget.. :D

__ ndhree__ said...

@ian : lagi ada promo kok, info lebih lengkap buka di web tsel aja.. :D

emang aku kan girl, bukan boy.. :P

ian said...

selamat lomba in, nanti skenarionya, aku juara 1 sembon juara 2, kamu juara 3, wkwkwkwk, SEMANGAT!

__ ndhree__ said...

@ian : apa²an kau mboel..kamu sama sembon kan newbie..ga bisa..harus urut berdasarkan antrian.. wakakakakak..

Penghijauan said...

aq boleh sharing kampus q :

kampus q Universitas Surabaya sudah menjadi Universitas Surabaya Kampus Hijau, buktinya bisa dilihat di http://seo.detikpns.com & http://seo.katesystem.com