Thursday, October 29, 2009

sir john - jalan ke neraka :D

Di suatu pagii yang biasaa ajaa :D . As usual, aku ngantor naik angkot, setiap hari berharap dapet angkot yang sama..yaitu angkot "Sir John". Bukan.. namanya bukan pak John, aku ga tau deng nama aslinya siapa.. haha.

ok deh, aku caritain dulu kenapa bisa dipanggil pak John.
gini..

Beberapa bulan yang lalu.. aku + mbak nensi ngangkot dong berangkat ngantor. Naiklah angkot bapak yang satu ini. Ok, begitu di jalan ada penumpang cowok mau naik.

pak supir : ayooayoo john..gak usah kesusu, bayaren sek.. tak enteni kok tenang ae..
(ayooayoo john..ga usah buru-buru, km bayar dulu.. aku tungguin kok tenang aja)
mas² : *bayar ke warung trus naek angkotnya*
pak supir : wes john.. ? wes lungguh ta awakmu ??
(udah duduk km ?)
mas² : *senyum-senyum*

dalam hati, aku mikir.. oo mungkin si bapak kenal sama mas ini.. ya uda lah ya..

beberapa menit kemudian.. ada mbak² yang naik..pas mau naik si bapak ngomong..

pak supir : ayoo ren, ati² sirahe kebenthuk..
(ayoo ren, hati² kepalanya terbentur)
mbak² : *senyumsenyum*

dalam hatiku lagi, wahh..si bapak banyak langganannya yaa ternyata..udah tau namanya gitu..

besok atau lusa nya.. aku + mbak nensi naik angkot si bapak lagi ternyata. Penuh angkotnya waktu itu, jadi pas kami naik si bapak ngomong begini..

aku : *langsung masuk nemu tempat duduk di belakang*
pak supir : iyaaa..lungguh kunu ren.. madep mburi.. yak.. iyyaaa..
(duduk disitu ren, hadap belakang) *ngomongnya pas mbak nensi mau duduk..*

aneh dong, kok dipanggil ren sii ?? sama kayak mbak² yang tempo hari itu..
ok, tp aku sama mbak nensi diem aja. cuma senyum² dikiit :D

beberapa menit kemudian.. ada mas² mau naik..

pak supir : ayo john..bungur..bungur..
aku + mbak nensi : *pandangpandangan sambil senyumsenyum*

yaaa.. kesimpulannya adalah.. semua penumpang cowok dipanggil oleh si bapak dengan panggilan "John" dan semua penumpang cewek dipanggilnya "Reni". Jadi bukan karena banyak kenalan atau langganan.. yahahahhaa..

gituu ceritanya..

back to topik ya..
suatu hari tadi, lagi² aku + mbak nensi. Pas lagi hot² nya kepanasan dalam angkot.. terjadilah sebuah pembicaraan antara pak supir dan rekannya yang duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja.. uppss.. :D maksudnya yang duduk disamping si pak John :D

rekan : yo opo urip kok soro ngene yaa (hidup kok susah begini yaa)
pak john : yo piyee..wong awak dewe mek supir ngene.. pensiune yoo sekarat kipas² kepanasan ndek omah.. emange koyok wong² liyane iku.. pensiun lungguh² nompo duwit pensiunan.. awak dewe yoo melet² ae koyo ngene..
(yaa gimana..kita kan cuma supir gini..pensiun nya yaa sekarat.. kipas² kepanasan di rumah.. memangnya seperti orang² lain.. pensiun duduk² nerima duit pensiunan.. kita melet² aja kaya gini)

aku + mbak nensi : *pandangpandangan sambil ketawa*

rekan : awak dewe wes soro lan akeh dusone..duuh
(kita ini udah susah, banyak dosanya.. duhh)
pak John : oo iyoo.. sesuk nek mati pas ditakoni malaikat "sopo pangeranmu?" lek aku yoo.. bakal ngomong nang malaikate "wes gak usah kakean takon, aku tak mlaku dewe nang neroko"
(oo iya, besok klo meninggal ditanya sm malaikat "siapa Tuhanmu?" klo aku ya bakal ngomong gini ke malaikatnya "udah ga usah banyak nanya, aku bisa jalan sendiri ke neraka)
rekan : .......

aku, mbak nensi + penumpang lain : *kelepasan ketawa ngakak*

hahhhahaha.. si bapak ngegemesiin..banget!

5 comments:

echie said...

wakakkakakaka... *sambil bayangin wajahnya pak john ..
jadi kangen naek angkot nya dia..
masih ada ndak yo ren ?? :))

hello_nufus said...

2 kali ketawa ngakak

huakakkakakaakaka
huakakkakakkakaka

ada potonya pak john???
ntar aq nitip dosa2ku ke dy.... aq kasi bonus sepeda biar ga capek ke neraka....

__ ndhree_nombezz__ said...

@mbak echie : adaaaaaaa..tp jam tayangnya udah beda mbak.. huhuhuu..
kangen sekaliii sama si bapak :D


@mbak nufus : ga ada mbak, haha..sungkan mau minta nya..

kasih motor dong, yang cepetan dikit..
masa udah ke neraka masih harus mancal ? wakakakak..

pourtoietmoi said...

sek ta, nensi yg km maksud tu echi ta ndri?
hahaha bapaknya lucu, kyknya ga jadi masuk neraka deh, krn bikin penumpangnya slalu ketawa hehehehe

__ ndhree__ said...

@mb era : bukan mbak..itu mbk kosku.. :D namanya sama yaa

iyaiyaa..ibadah terus si bapak..mogamoga masuk surga.. amiin..