Friday, November 13, 2009

tentang Haji :D


Kemaren ada undangan dari salah satu orang kantor yang insyaAllah akan berangkat haji tahun ini. Beliaunya udah mulai cuti sih, kemaren kaya selametan gitu deh.. iya iyaa.. makan-makan :D

Nah.. jadi keinget, gimana yaa orang² yang lagi naik haji kalo pingin tetep komunikasi sama keluarga di tanah air..?? kan lama tuh 40 hari terpisah dari keluargaa.. yaa kan..??
Mulailah saya mencari informasi, ini ada beberapa yang mungkin bisa membantu :D

Oh iya, kita bicara satu provider aja ya.. Telkomsel.
Gini, jadi ada layanan *123# yang didalamnya udah komplit banget deh info tentang haji. Termasuk NSP Islami. Oke kan..?? dan lagi, untuk tahun 2009 ini Telkomsel ngasih tarif hemat hingga 70% baik telfon, sms, ataupun paket data.. wow.. Detailnya, untuk pengguna kartuHALO nelpon cuma Rp4.000 per menit, kirim SMS Rp2.600 per SMS, layanan data Rp47/kb untuk pemakaian internet dan BlackBerry. Tapi sebelum berangkat ke Tanah Suci, jangan lupa registerkan kartuHALO nya ke Grapari terdekat yaa.. ^_^

Untuk pengguna kartu As dan simPATI, ga usah jauh-jauh ke grapari untuk ngaktifin international roaming. Cukup dengan kirim sms IR kirim ke 6616. Mudah kan..?
Tarif yang ditawarkan, untuk telfon cukup Rp. 5000/mnt dengan cara tekan *131*+62#.

Layanan ini berlangsung sejak tanggal 1 November 2009 - 31 Desember 2009. Jadi, ga perlu takut ga bisa berkomunikasi dengan keluarga tercinta yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci. ^_^ Semoga info ini membantu yaa.. :D

3 comments:

p R i M a said...

"Tapi sebelum berangkat ke Tanah Suci, jangan lupa registerkan kartuHALO nya ke Grapari terdekat yaa.. ^_^"

wahh.. kasian ya yang bagian ngaktifin SLI halo, pasti kalo musim haji gini banyak yang request.. (lol)

petirr said...

Membantu sekali komennya...
makasih yaa...

oiya, kl mau beli pulsanya simpati di luar negeri emang ada ya mbak??

nuhun infonya..

__ ndhree__ said...

@prima : hehhe..iyoo yaa :D

@rina : mungkin lebih baik isi pulsa yang banyak aja di tanah air yaa..kalopun kehabisan, mending minta isi elektrik sama orang dirumah :D

cmiiw.. :D