Thursday, September 14, 2006

-- TaNya hAtiKuW --

Apa yang dimaksud dengan "Kebahagiaan" itu sebenarnya??


Kenapa kadang kesusahan lebih banyak daripada kebahagiaan???

atau bahkan, ada yang belum pernah merasakan benar-benar bahagia sampai akhir hidupnya...


kalau memang roda terus berputar...kenapa masih ada orang yang terus saja berada di bawah??dan yang di atas terus di atas???

2 comments:

Oka Gian said...

Bismillahirohmanirrohim...aku akan berusaha menjawab pertanyaanmu semampuku..

Kebahagian itu nggak ada dimana2..nggak nang duit, keluarga, cinta..kebahagian itu deket..deket di hatimu..bagaimana kamu bisa merasa puas dan bersyukur walaupun kamu gak punya apa2 sama sekali..justru ketika kita mendapatkan kesusahan kemudian kita mampu menghadapi dan melewati kesusahan itu..aku yakin kamu akan mengalami kepuasan..dan bersyukur..dan tentu saja raut mukamu akan menunjukkan kalo kamu.. hepi..karena itu jangan mengeluh..
roda akan terus berputar..semunaya sudah ditentukan oleh takdir Yang diatas..hanya saja takdir itu adanya di ujung usaha manusia.."Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada
pada diri mereka sendiri. (Ar-Ra'd 11)..berusahalah..doing what u can with what u have wherever you are..

__ ndhree_nombezz__ said...

Makasih banyak mas Oka atas masukannya :)