Wednesday, September 27, 2006

-- Rambut oH.. Rambut --


Douwwohh....ni rambut bikin sebeL aja pagi-pagi, gak tau tah aku lagi puasa..(sabarr...)
Gini nih klo blm keramas, jadi sungkan klo mo ngure rambut (khi..hi..hi..). Sebenernya pagi ini mau keramas banget, tadi pagi udah siap handuk+sabun mandi+shampo+conditioner+facial foam de el el deh...ups kelupaan yang terpenting sikat gigi (hihihi)..

" Gie..Anggie...cepetann...", suara si tante bikin rencanakuw kacaw balaw.. padahal aku baru aja nyelesein nabung+sikat gigi , karna udah dua kali diketok...aku mutusin pagi ini gk keramas..
Langsung aku comot sabun mandi yang sedari tadi udah nongkrong di tempatnya, sabunan ala kadarnya " Wah mandi bebek nih..." batinku.Cukup dengan beberapa kali siram udah deh, slese tuh mandi bebekku...ampe lupa gk pke facial foam..

Keluar dr kamar mandi, ternyata tante ku udah nungguin sambil memanggul handuk besar di pundaknya (hihihihi, rambutnya udah kyk rambut mak lampir).Kulemparkan senyumku ang paling tidak manis (hayah, kapan senyumku jadi manis emang??) langsung aja aku ke kamar, ganti baju, dandan sana-sini trus..terakhir kuncir rambut...


Sekali, dua kali, tiga kali...wadohhh...angel tenan nih rambut...mana sisirnya giginya GEDE lagi (hayah, rambutku kan halus jadi klo pke sisir gigi gede gk bisa alus) rasanya dandanan yang tadinya udah lumayan ok(gk bisa dandan) jadi hancur deh gara-gara sumuk...
Kuputuskan untuk berhenti sejenak, "kipas..kipas...bentar..ah..seger.." dengan semangat kembali membara, aku mencoba untuk kesekian kalinya bongkar pasang kucritan rambutku.
Alhamdulillah..untuk kesekian kalinya (udah gak terhitung...hupff..) aku berhasil cuga nguncir nih rambut...


Seneng bentar, waktu noleh liat jam "Hayahh....wes jam segini (stgh 8 maksutnya), bln naik angkotnya lagi .." aku langsung pamit dan..

Goes to work by bemo (bukan 'Bike to Work' kyk yg sekarang ini lg membooming hihihihi)


udah itu dulu cerita tentang rambut membandel ku..saran untuk yang rambutnya halus..
jangan sekali-sekali deh pake sisir gigi GEDE ( huwaaa..ha...ha...) pasti gk bakalan rapi, alias sama aja kayak gk sisiran (hihihihi).

2 comments:

..:: nombezz & ndhree ::.. said...

Aduwh... kaco banget sich jadwalna...pasti dara² banun keciangan yach?? ehm, ngomong² utk nabunkna tadi blon kelar ya? hihihihi... dosok didina? gpp dey, buwatquw mau gimana aja ttp t o p b g t kox'szz...

-= ndhree =- said...

semuwa..gini loh, bukannya aku lupa gosok gigi, tapi aku lupa nyebutin klo aku bawa sikat gigi di cerita ntu...

geeto...ojo negatip tingking yah???

:D