Tuesday, October 27, 2009

bikini bottom versi smoothers

Sebelumnya, Selamat Hari Blogger Nasional everybody! ^_^

Suka Spongebob Squarepants nggak ?? ya ya ya..emang tontonan anak kecil.. *sewajarnya*
tapi berhubung ada sedikit ketidakwajaran pada salah seorang dari penghuni rumah ijo, nomer 83B.. *ayoo yg pada mw ngirim kembang dimari, udh aku kasih alamat ini..alamat para bidadari..wakakak* yaitu intun.. kita semua jadi ikutan tidak wajar! kurang ajar!

Ketidakwajaran yang kami nikmati ini rupanya terus berlanjut..sekarang kami udah nggak pernah lagi nonton acara gosip tiap pagi.. *dosa tauk!* dan efek terparahnya, kebodohan kita bertambah!
Terima kasih intun... atas ajakannya *wakakak*
Puncaknya, kami buat sequel Spongebob Squarepants versi kami sendiri..


Here we go..

penjelasannya adalah..

1. Patrick = Mbak Nitha




LOLA.. loading lambat.. :D

me, intun, mbak yi : "eh eh..blablablabla.."
mbak nitha : "......."

update
aku : "mbak, nanti jangan lupa loh yaa liat postingan di blog ku"
mbak nitha : " *senyumsenyum* emange samean nduwe blog ndri??"
aku : " !#^%$#@@!!!$$^!

see..??

2. Squidward = Mbak Riri



Ya Allah..senyumnya mirip yaa.. ?? *wakakakak..*
kesamaannya.. NARSIS!! squidward punya koleksi 400 foto pribadi.. boleh deh ditanya ada berapa foto di gallery hp mbak Riri.. klu dy bilang dikiit.. emang bener dikitt.. udah dipindah ke komputer soalnya.. wakakakak..


3. Ms. Crab = Me



tau kan dengan hanya melihat gambar ?
ya ya ya.. motto saya adalah DO IT..! :D :D
yang bikin mata ijo, sale wanted, mall addicted! :))

4. Spongebob = Intun


ini dia nih biang kerok nya..
RACUN..!
siapa yang suka godain squidward ?? dia..!
siapa yang suka ngerjain patrick + ms. crab ?? dia..!!

Ya Tuhan..
ada apa dengan kami.. ??

oiyaa.. ini dia salah satu bentuk keisengan si spongebob semalem yang telah aku abadikan :D
terlihatlah seberapa kurang kerjaannya dia..wakakakakak..

6 comments:

AngelNdutz said...

heh!!!kertas ituh!!!!

__ ndhree_nombezz__ said...

kmu baca baik² gak tulisan disebelah logo itu ??
wakakakak..

UpyL said...

Keren skali foto terakhir itu. Aku mengaguminyaaaa.. Cool bgt dah!
Salam buat dia ya, smoga terus dapat berinovasi ;))

riri said...

oh oh oh ms crab
aku sangat tersanjung atas pujianmu padaku..

Nita said...

apa...!! aku jadi patrik....
huehehehehe....
aku jadi siputnya aja de :p

__ ndhree_nombezz__ said...

@UpyL : *lempar bantal*

@mb yi : *muntah*

@mb nitho : *kabur*