Tuesday, March 10, 2009

ini tentang Gustefani

apdet kabar duo magang yang udah lulus dari akademi mental yg kita ikuti.

Gustefanie : " hhooooo........ "
me : "haoooe"
Gustefanie : "yak po kbare................................era?"
(sampe dsni aku udah ada firasat g enak buwat ngelanjutin chat sm orang gila satu niy)

me : "yeee..."
me : "tapeeee deee..."
Gustefanie : "kbar kalian mksudna........+era pastinya..."
(ya ya ya.. aku tw maksudnya cm poin trakhir aja, dasar.. :P)

me : "ah :P"
me : "kita tetep gilaa"
me : "mba era jg masiy baik aja tu"
me : "knp g chat sndri aja ?"
me : "kn uda aku kasih id nya"
me : ;))

Gustefanie : "lom....kapan????minta lg ge...thx"
me : "resty_xxxxxxx@yahoo.co.id
me : "baikk kan aku ?"
me : ":D"

Gustefanie : "he....gak pnya tmen kyak kmu......HIDUP SITUBONDO!!!! tanyain alvin...blg gmana ehemnya????"
me : "ahhhahhaha"
me : "mas alfin g ada"
me : "lagi njahit
me : :))

Gustefanie : "lucu!"

me : "yek.."
me : :P
me : "tp emang bener, yg lain pada njahit kabel sik an"

Gustefanie : "ohhhhh...blg dong!!!era OL,tp ga da respon....pgnna mw ngmong smthing,but cnfiused...hrud mlai drimana.....ku ga bsa bhongin atiku tyuzzzzzzzzz......."
(dan.. disini aku bener² mual 'n pingin muntah rasanya.. )

me : "hyeeekk..."
me : "niy uda ada mas alfin"
me : "tp orangnya masiy tilpunan"
Gustefanie : "ntar ja...."

me : "katanya tanggal 26 mas alfin mo ke malang"

Gustefanie : "ya ta???? 0341-7349xxx"
Gustefanie : "kasihno dy..."
Gustefanie : "nmer flxi malang...."

me : "kok bukan 727 777777"
me : "ahhhaahhaha"

Gustefanie : "taxi kale........indri LTB deh..."
Gustefanie : "0341-734 9x xx"

me : "ap'an tu LTB ??"

Gustefanie : "lucu tpi blo'on.."
(aku terharu ada yg bilang aku lucu, tp sekaligus lapar.. jd pingin makan daging manusia yg ngatain aku blo'on..!!)

me : "omaigat..."
me : "syaall.."
me : :P :P

Demi nyai..
orang ini bener² lulus dari akademi mental dengan CUMLAUDE deiii..

hiiiyy... seremm..
moga² hari² ku besok g di usik dengan pm² berikutnya..
btw, sepi juga kantor tanpa duo magang niy..

hehhheehhehe..

oia, niy futu trakhir qta berenam + mba' era juga :D. Upacara Kelulusan lah..


2 comments:

Resty said...

GUSTAVO.. hahah... cant stop laugh by seeing his face..

yanuar catur rastafara said...

whakakkakakakakakakakak