Tuesday, February 17, 2009

Hari niy..

Ya..ya.. ya.. ok..ok..ok.. udah lama gk update blog niy kan ?

Hari niy
, aku g' kerja sm skali, sakid perut.. ahhaahahaha...

Hari niy
, mlototin pesbuk ampe panas niy mata jelita..

Hari niy
, masih bergumul dengan orang² gila dikantor, selalu..dan selalu.. sepertinya aku udah kena setengah dari virus² kegilaan na.. hiiiiiiyy.....


dan Hari niy
, aku pingin nulis tentang orang² gila yang ada dikantor, faktor utama penyebab kegilaanku bertambah.. ahhahaaahahaha...


Here we go..
---------------------------------------------------------
---------------------------------------
1. Yang paling Tua yang Makin Jadi, is Mr. Edy Susanto eh.. apa Santoso yah..
*lupaa :D


tarraaaa...... upsszzz... g' da niyat buruk bapak... hehhehehe..

sumpah, aku liyad wajah na aja udah pingin gilaaa..
palagi klu bliyaw na dah mulai ngomong.. maaakk... gk tahaaann... pingin ke belakang.. *lohh bukan..bukan.. g tahan pingin ketawa maksudna abis na orang na lucuuu abeesss..

Walopun aga gmna gitu yah ..
Tapi Bapak dua anak ini TOP BGT deii.. sayang banged sm a
nak² na, klu sm instri nya hmmm... ahhaahahaha.. g deiii sayang juga kok... saking sayang na katanya pingin nambah istri, tapi apa daya duid tak sampai.. ahhaaaahahahaha... gilaaa... ------------------------------------------------------------------------------------------------
2. Urutan kedua dari segi umur dan kegilaan adalah "Fu" a.k.a Muhammad Alfin Salam

Nama : Muhammad Alfin Salam

Arti : Seribu keselamatan *katanya siiiy..

Kelakuan : seribu kali minuss
Hobby : Godain cewe' tp sayang selalu GAGAL

Obsesi : "DITA"


ahhaaaahahahaha....
Orang gila yg satu niy, hobi buwanged godain cewe' yang menurut dy bohaayy.. tapi sayang
na, gk pernah dapet.. salah-salah malah cewe' inceran na itu jijay bajay .... ahhahahaha... lebay..

Terobsesi sm satu cewe' yang katanya cinta pertama na dy gituu.. cieeeehh..
First lop.. ahhahahaha... namana Dita, apapun dy lakukan dei buwat menarik perhatian si Dita. Termasuk, Malakain Cowo nya dita atau sp aja temen cowo yg deket sm Dita. Nah lo.. Seremm bangeeedd.. gmna Dita bisa simpati ? yg ada malah anti pati.. ahhaaahahaha...

Kata nya PREMAN tp slalu melow klu dah dengerin lagu na d'nacipp yg judul na "Cinta ini membunuhku", "Diantara kalian", tyus laguna ungu yang "Wakt
u yang dinanti", ada satu lagu lagi, "Saat Terakhir" na ST12.. Sumpah..! yang lagi depresi, jgn coba² play lagu² diatas, hanya akan membuat kmu BUNUH DIRI.. ahhaaahahaha.. stresss.. sudah cukup, ganti yang laen.. :D

------------------------------------------------------------------------------------------------
3. Aku donk tentu na, tp bukan dari segi kegilaan yah.. segi umur ajah.. hehheeehehe..

ya..ya..ya.. aku curaaangg...

hahhaaahahaha..


sori..g da futu aku yg candid, atopun yg jeyekk secara aku sendiri yg jadi potograper na.. jadi maav yah.. ahahaaahahaha.. puasss..


aku hanya menjadi korban dari keg
ilaan orang² tersebut diatas dan tersebut diatas.. hyahahahaha... membela diri.. mencoba untuk tetap santai dan waras ditengah kehidupan yang semakin gilaaa.. apalagi sekarang kedatengan 2 orang yang juga gilaaa... jadi gilaaa...gilaaa...gilaaaaaa.....

hobi : narsis g jelas, semua bisa difutu.. dari ruang kerja smpe kamar mandi, halaman depan smpe hala
man blakang kantor.. hehhehehe.. tp tetep, objeknya satu, yaitu AKU. ahhaahahaha...

eii.. adalagi ding, hobina makan. berhubung makan dikantor gretong.. porsinya jadi porsi kuli ngamuk. Pernah n
iy satu hari pas aku biz ambil maem, ada user yang bilang gini :

"Eh Ndri, kiy mangan opo ngamuk ? "
seeett... dah mak jlebb banged yak..
ahhaahahaha.. tp emang gitu dei keadaannya.. :D oooo, 2 orang n
a minta dikenalin juga.. tp tar aja deiii dibawah yaah.. ahaaahahaha.. pokokna 2 orang itu anak PKL gilaaa dari kampus ITN.

------------------------------------------------------------------------------------------------
3. si Ndog alias Anif Aja, eh Ahza ding :D

Kelahiran tahun 1989, asli Tulung Agung, hobbi ngendog.. hehehehe.. g ding, hobi nya ngupil, tuwh liyat aja di futu na..
jadi klu mo pegang m
ouse atau keyboard setelah dy, siap² tissue deii.. ahhahaha.. bekas na ngupil tuu...

cita-cita meneruskan peternakan ayam dan ndog milik ortu na, ckckck.. mulia skali kaw nak...


Motto na Pelit pangkal Kaya..!! dan No Woman No Money..!!


suka otomotif, sayang banget sm bapak angkat na di kantor niy.. hehhehehe off the record dei sp bapak angkat na..


apalgi yaaahh...

oia, sempet sekamar sm teman tercinta nya si Budi yg ntar lagi dibahas..
pas mereka masih sekamar tuh ya, tiap pagi mereka berdua kramas.. ahhahahahaha... biz ngapain yak semalem ??

satu lagi niy, ternyata dibalik wajah ndog nya itu.. dy menyimpan perasaan sama mba' Receptionist jugaaa.. waaaaa....

mo ngikutin sinetron "KKC" diee... Kecil-Kecil Jadi Manten.. =))
------------------------------------------------------------------------------------------------
4. Budi Apriyanto Gundul Menawan alias Gunawan

makhluk termuda di dunia gilaa..
kelahiran th. 1990..

ati² niy klu ketahuan pemerintah mempekerjakan anak dibawah umur..
ahhaahahahaha..

katanya lagi nggebet mb' Receptionist dikantor, hehehehe.. eh mba
' reception apa adek kelas nya gitu yah.. yang dibelain mampir ke warnet sebelum berangkat ke kantor cuma buat BALES TESTI .. gilaaaaaa....

dy suka sok ngartis klu difutu sm orang, tapi klu dy lagi sendiri..
booo..... gileee... dy bisa lebih narsis daripade ayee... =))

AREMA, asli Malang.. kl
u wiken suka pulang, kangen sm emak na :D Sudah mulai tertular oleh kerusakan mental yang ditimbulkan orang² di 2 nomer paling atas, bahkan niy dy dah bisa baca arah pikiran mereka gitu.. oia, dy punya dream book.. yg rajin diisi tp entah kapan terwujud.. terus berjuang nakk..!!! satu lagi, dy selalu membela diri dengan bilang :

"Aku kan masiy dalam masa pertumbuhan"

tiap kali disindir : "Makan apa marah ? porsi kuli bangedd.."


ahhahahahaha... ya ya ya...


and Here We Are..



NB :

ini dy 2 orang gila baru yang minta futu na dipublikasikan juga disini, yaa... kali aja ada yang nyanthol gitu... =))

Nama nya gustefanii... alias pinky boy..

suka centil, suka godain cewek juga persis kakak dan kakek seperguruannya di atas ( Mr. Edi & Fu)

Terobsesi sama mba'² admin namanya Era. Namun sayang..
setali tiga uang dengan Fu..

GAGAL TOTAL..

ahhaahahahaha...

naseeebb sepertinya tidak bersahabat.. padanya.
oia, suka tidur dengan bebagai posisi dimana aja.

Favorite Quotation nya : "ERAAAAA...... ooohhh... ERAAAAAA...."


klu yang ini namanya ANAZ..

orang jablay, suka membelay.. tapi belay COWOK..!!
hiiiiyyy..... jijaayyy....

hati² buwat cowok² yang lagi sendirian..

kaya' na dulu salah ngasih makan deh prtunya, sekali ngomong kek kereta api..
panjang... dan dicicil..

sama kek ketawa nya.. mungkin salah satu hobi nya NYICIL..



and finally.. aku merasa kegilaanku bertambah setelah nulis blog niy..


12 comments:

reen@ said...

Hmmm....

Ndrong, keknya Om yang nomber wahid menawan hati yak..

liat mukaknya aku kok udah ketawa duluwan

salam bwt omnya yak :))
eh, jangan dink..

__ ndhree_nombezz__ said...

ahhahaaahahaha...

mantabkan hati dan pikiranmu dulu buu sebelum titip salam...

uda dibaca smpe abiszz kan ??

=))

btw, salam nya uda aku sampein lo...

reen@ said...

Sumpello?
Ouuugghhhh NOOOOOO...!!
Jangan beibbehhh...
tar dia kepincut sama akuw lagi...
=))

tito said...

Ok!
ditanggepin atu2..
@om edi.. akhirnya dikao terkenal juga.. masuk internet dipajang di website nomer 1 se indonesia ini :D
yen moro kebalen jo lali oleh2
@Fu... preman juga manusia Bok' betul gak kata eike ^_^v
@indrunk.. g usah di koment..
@Ndog.. diriku dulu sepertimu.. tapi sekarang tak parah lagi *ngupilnya
@Budi Gun.. Ihhh -HIii... gimane kabarnye cuyyyy... *entok salah soko budi anduk
@gustefanii.. Bences???? NEJONG!!!!!!
@Anaz... mAHO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bocah3dan said...

ancene gendeng kabeh...
=))

pis....pis...pis...

__ ndhree_nombezz__ said...

@reena : plis deiii... bu...
nyebut dulu.. nyebut...

ahhaahaahaha...

@tito : ko aku g dikomen ? :(

@bocah3dan : ya..ya..ya..
g jauh beda lah ama kamuwh..

ahhaahahaha...

Anonymous said...

pengikutmu semakin banyak dit.. :P

adi-tiatama said...

hahhaaa,,,, lucu lucu the number one.... hahhaa,,,, kllklkl,,,, wesss....

Resty said...

Cieeh si Indri nih ngalah2in Raditya Dika aja... kakakakakak.... keep update ndri, tar kubaca terus!

walah...walah.. cocok juga ni kalo dibikin pelem.. dengan Pak Edi sebagai Pemimpin Laskar!!!
Smangat juang, Pak Edi!!!!

Tapi ngapain ntu "duo magang" ngikut2 nampank??? mencari ketenaran di tengah kenarsisan yah? ck..ck..ck...

kalo ntar ni blog tenar, brarti kamu harus kasi "uang lelah" ndri pada mereka semua, atau lebih tepatnya "uang pengorbanan", karna mereka tlah mengorbankan seluruh jiwa, raga, rasa malu, aib, dan harga diri mereka di depan orang banyaaakk.. hohohoho... yang tabah ya semua...

piss...

__ ndhree_nombezz__ said...

@anonymous : iyalahhh....

salah satu na kan kamuwh juga..

ahhhahahahahaha...


@Adi : ati-ati mbreng..

kmu kan sekampung halaman..

gambaran masa depanmu kek gitu tuwh..

=))

@Resty : besok aku siapin notebook + ttd kuwh sebelum aku tenar mba'..

biar besok g repot ngejar-ngejar akuwh..

ahhaahahahaha...

om arie said...

hahahahahaha......

lama gag update skalinya update langsung bikin yg mbaca jd lbh fresh scra tw dg kegila'an² sbnrnya yg terjadi dlm ruangan kantor yg biasanya slalu serius didpn meja kerjanya....

klo mw d visualisasikan ke layar lebar kyknya gag butuh aktor² cakep deh gie... jd lebih hemat biaya penggarapannya... hihihi...

salam bwd tmn² gokilmu ituh... *piss...

__ ndhree_nombezz__ said...

ahhaahahaha..

ya beginilah "dunia kerja" kami om..

akademi mental gila..

=))

iyalah.. secara tampang smuwa na standard, g perlu ampe pke dude herlino deii..

kek na abdel dan temon cukup..

ahhaahhahahaha..