Tuesday, August 26, 2008

Senam Rp. 5.000.000,-

"Senam kesegaran jasmani, senam di pagi hari..
Mari kita mulai mainkanlah musik, tong ting tong ting tong..
Satu.. Dua.. Tiga.. Empat..
Satu..Dua.. Kiri.. Kanan.. "

Masih pada inget lagu itu gakk ?? (jawab : engaaakk -_-" ). Hyah.. itu kan lagu jaman eS De dulu. Tapi aku lupa siapa yg nyanyiin .

Ceritanya gini..

Kemaren, pas hari minggu aku jalan² sm Intan dan Mas Harun. Niatnya sih pagi, ah.. aku kan tadinya gk niat ikut, malah jadi ikut ngeribetin mereka, hihihihi.. maap yak om sm mbok
Jadilah kita berangkat ke wali kota sana, ternyata eh ternyata.. ada jalan sehat Pocari Sweat. Full banget dah, banyak silup nya jugak. Fyuh..
Akhirnya kita pindah ke balai pemuda. Ada senam senilai Rp. 5.000.000,- hehhe, ada tulisan disitu undian 5jt rupiah. Mengadu peruntungan, ikutan deh akhirnya sename
paling gk, nyanthol 500rb jg alhamdulillah .

Senam dimulai..
Tapi.. tapi.. ah, gk kliatan sm instrukturnya. Ketutup pohon tepat..pat..pat.. yang kliatan kakinya ajah. Jadinya yg gerak cuman kaki. Ngelirik ke arah Intan, ah sama. Fyi, karna gk ada niat sebelumnya, kita jadi saltum. Yang lain pada merah putih semua, kita pelangi qiqiqiqi. Yang lain pada sepatuan semua, kita loh njapitt pitt..
jan maknyuss. Puwede pol, modal rai (untung kita manis yha tan ). Gerakan senamnya cepet bener, ngebit banget. Ah ibu instruktur.. kenapa gk kliatan ada 2 orang yg daya tangkapnya diluar rata-rata kayak kami ini, jadinya kmi kan lebih lincah daripada samean (lincah ngobrol, karna gk bisa ngikutin gerakannya ).

Yha begitulah, dan ternyata undiannya masih minggu depan, tgl 31 Agustus 2008. Hyaah... kuciwel pemirsa.. mo gmn lagi, tar minggu depan biar om sm mbok aja yg kesana . Wish you (both) all the best dah.. kali aja dapet yg 5jeti. Amin.. hehehe.

Begitulah, sampe kosan aku langsung teparrr...

7 comments:

UpyL said...

Yuhuhuuuu.. tenang Ndri.. tar klu dapet 5jt langsung beli kostum merah putih buat ikut senam menyesatkan minggu berikutnya. Wekekekeke

__ ndhree_nombezz__ said...

@upyl : beress mbok, kudoakan kmu lucky dah. Jgn lupa beli susu sekalian, gk pke TMJ yha... :D

Ryan said...

" jan maknyuss. Puwede pol, modal rai (untung kita manis yha tan ). "

tampang2 muka beton :P

__ ndhree_nombezz__ said...

@Ryan:wahaii anak beton, gk boleh protes klo kita manis :P

Almarhum Damai said...

Nek ikut telkomsel campus blog competion menang kan dapat I phone 3g malah bisa beli laptop apple mbak :)

Almarhum Damai said...

ada kata yang ketinggalan

"mari berkawan"

__ ndhree__ said...

@almarhum : nama kamu medence banget yoh.. :D

iyaa..amin..moga menang yaa..hehe..
mari berkawan :)