Monday, August 11, 2008

Ngesrong di Kenjeran :D

Ini cerita kemaren sore, tepatnya hari Minggu (10 Agustus 2008). Setelah seharian nganggur dikosan, bingung mo ngapain dan pada akhirnya memBABU buta (nyapu, nyuci, beresin kamar, nnton telenopela *loh???). Sore² dateng penyelamat bumi (ini satu²nya penyelamat bumi yg subur aliat gemuk *sorry pum :* ). Yep, dialah Pum² Rangers. qiqiqi... rangers pink tepatnya, soalnya kemaren dia pke baju + jilbab pink, untung giginya gk ikutan ngepink (piss..pum :D).

Karena udah muter² cari jalan masuk ke kosan gk ada,akhirnya diputuskanlah kita jalan-jalan aja. Kenjeran pilihannya. Oh iyha, kenapa gk bisa ke kos ? ini dia nih.. soalnya jalan² kampung pada ditutup semua, ada yg ngecat, ada yang lomba², ada yang bersih² maklum lagi semangat agustusan. Fyuh... nasib jadi pendatang, gk bisa berontak, ntar malah dikeroyok orang sekampung . Dan berangkatlah kita berdua ke Kenjeran. fyi kita naik motornya pum². Fyuh.. jalannya macet, ternyata ada drum band *kek karnaval gitu deh. OMG, ada pak pulisnya banyak. Kenapa takut ? soalnya plat nomer belakang pum² copot (bener² dah anak itu, semrawut sak plat nomer'e ). Akhirnya nyari² kresek dulu buat nyantolin tuh plat . Ternyata ada 1 sisi yang udah ada kreseknya, jadilan itu plat dipasang miring :D (berhubung gk da kamera gk bisa dipoto ).

Ngeng...ngeng...ngeng...
Naik motornya pum².. ngeng ngeng ngeng.. siapapun jangan ikutttt...
(nyanyi pke lagu "Naik kereta Api" ).

Hihihihi..
Sampai di Kenjeran, langsung ke tepi² sing kayak pendopo gitu. Lhadalah, baru beberapa meter jalan ngliat orang lagi ngesrong (ini istilahnya si novi tuh tanyain deh apa artinya ). Pum² nya langsung bereaksi ngomong gini : "Eh Ndri, itu ngapain yha kok kepalanya si cewek hadap ke anunya si cowok ? " , bwhahahaaa... reflek aku noleh "eh iyha loh, ngapain yha ?", karena penasaran kita jadi ngeliatin itu orang yg lagi berdua-duan. Fyi, itu posisi si cowok duduk mangku si cewek yg lagi tidur, nah posisi tidurnya itu, kepala si cewek di pangkuan si cowok kan, tp hadepnya ke "tititnya", dengan ndusel² pula (gerak² gitu). Maunya sih gk ngeres, tapi apa mau dikata kok pemandangan memaksa untuk berpikir ngeres, palagi si pum² jg nambah²i hot aja . "Ngesrong itu Ndri..", ahahahaha... kit alagi seru²nya pke istilah ini soalnya . "Iyha kali pum.." yok lanjooott... Dan berlanjutlah perjalanan 2 pasangan (normal, cuman gk da pasangan , jd memasangkan diri hehehehe..) cari tempat kosong. Airnya surut, jadinya liat "cellot" (dalam bahasa madura, artinya lumpur ). Ngobrol ngalor ngidul sambil liatin jembatan Sura-Madu yg blum jadi. Gk narsis soalnya gk da kamera, sayang sekali .

Pulang dr sana, orang yg ngesrong udah gk ada. Tp herannya, pas aku pulang kan jam stgh 6 tuh. Kok malah tambah rame yha yang baru dateng ?? mereka sholat dimana cubak ?
Ooo... mungkin mo ngesrong, lagi² ngesrong . Pum², kita kayaknya terlalu negatif thinking. mungkin aja mereka mo in the hoy *loh ??? apa bedanya .

Yha sudahlah, kita pulang.. kemudian, dengan aman, nyaman, dan damai

4 comments:

Ryan said...

" Ngesrong " iku panganan opoan to mbak, kok ketokane seru :D

__ ndhree_nombezz__ said...

@ryan: salah le, bukan makanan. g pernah krungu tah ? biasane nang paski muni ngene, "Hadap NGESRONG kanan GRAK..!!" :D

UpyL said...

bosone ko aneh2 sie ndri. Coba pake bahasa inggris aja biar aQ ngerti. aQ soalnya jarang pake bahasa indo. Ini komen aja pake di translate ama asistenQ. Wakakaka

__ ndhree_nombezz__ said...

@upyl: *speechless* :D