Monday, November 05, 2007

ni hau maa... dan gayung alias canting :D

Fyuuhh... mo posting gk sempet2, dibilang ghaya iya juga, dibilang beneran gak juga nah loh bingung kan ?? maksudnya, selamat karena sekarang saya sudah agak sibuk (*masih agak :D*) blum sibuk2 amat tapi sudah cukup menyita waktu untuk blogwalking. Yang biasanya ampe bingung mo blogwalking kemana, sekarang malah blogging sendiri aja g sempet T__T. Udah nulis beberapa paragrap, gk sempet berlanjut ampe kering semua ide2 di replace ama kerjaan (*yang i ni ghaya :D*). Untungnya di blogger bisa simpan automaticly draft yang kita udah ketik. klo gak bakalan lumutan nih blog, gara2 hilang ide buat posting walopun dah masuk ke menu "Posting Baru" (*sigh*).

Oh ya, ini can ceritanya mo nyeritain (*halah*) tentang pada suatu sore, eh gk sore lagi tapi malam, sepulang kantor (*ceritanya lembur yang gak dibayar, soalnya ngikutin jam kerja ojob :D yang kebetulan sedang piket malam itu*). Saya satu angkot dengan orang cina (*pokok'e putih lan sipit tak omong cino :D*) perempuan dah lumayan berumur beserta anak lelakinya (*sepertinya sih, walau gk mirip :D*). "Pak, saya mo ke ponjongjiwo ya", gitu kata ibu2 cina, tadinya aku pikir megaya banget ngomong PanjangJiwo ae katek PonjongJiwo, tp ternyata salah :D. Ibu dan anak itu emang gk bisa bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Nyatanya begitu duduk (*ibunya duduk sebelahku dan anaknya di depanku persis -_-" *), mereka langsung bercincau ria ngomong ngalor ngidul ngetan ngulon dari tauco, cinncau, ampe wong xi syang ma here.. mbuh opo iku. Gk terasa mata ini bergerak mengikuti asal suara cincau itu :D (* omong opo iki yoh ?? :D*).

Hyahh... selanjutnya mo nyeritain kondisi kosan yang memiliki 14 kamar tidur dengan masing2 kamar rata2 dihuni 2 - 3 orang T__T kebayang gak ? berapa jumlah populasi penduduk kosan ??? sedangkan kamar mandi yang bisa dipake cuma 2 aja. Yaps, teat banget, saya harus menguatkan mata ini agar terbuka pukul 03.00 dini hari untuk mandi. Untungnya Surabaya gk dingin kayak Malang, gk kebayang deh klo di malang, mungkin saya pilih gk mandi :D (*jorok*). Bukan pemandangan yang asing lagi klo di kamar mandi udah ada 1 set perlengkapan mandi yang terletak di dalam gayung alias canting :D. Mungkin menurut mereka itu cara terefektif untuk mengantri kamar mandi, gk repot2 melek dari jam 3 pagi, asala mata melek, siapapun yg dikamar mandi disuruh keluar karena dianggap melangkahi antrian. Huh! klo menurut saya, mereka hanya mau ambil aman tanpa berusaha keras untuk mendapatkan antrian :D. Klo boleh protes, gk bisa dunk asal taruh canting gitu ngusir orang yang udah melek dari jam 3 pagi buat ngantri kamar mandi. Klo mo antri, melek donk. Klo dengan taruh gayung aja bisa mandi kapan aja sesuka hati alias sak melek'e mripat, bisa2 satu kosan taruh gayung dikamar mandi smuwa biar penuh sekalan kamar mandinya. Trus saling usir karena merasa aling berhak atas kamar mandinya (*secara udah naruh gayung*). Terlebih lagi klo mo nyuci. kudu melek lebih pagi (*apa lebih malam ya yang bener ?*) yaitu jam 02.00 dini hari T__T. Perlu anda ketahui, air dikosan ada jam2 tertentu bisa ngalir, alias baru dibuka atau dialirkan sama ibu kos T___T. Qiqiqiqi...

Yah itu dulu yang bisa diceritain di sela-sela jam hampir pulang ini. :)
SEMANGAT...!! buat ngantri kamar mandi.

3 comments:

mifta said...

melase Rek...!
qiqiqiqiqi...

mbemz said...

Cingcau ..bakpao.... kemfyeng...kwetiau...!!! Yang artinya.....
"Kowe kok ngenes eram to nduk..." :D
Btw, guaya euy..saiki wes sibuk! Selamat yaa... (ktok opo wae.. :p)

__ ndhree_nombezz__ said...

- mifta : hiyooo, piye ngene kiy ?

- gesti : tolonggg akuu geess... :D makasie-makasie, gyakkakak...