Monday, September 03, 2007

k0s baRuWw VS pErsiApaN osPek

fyuhhh...
pagi2 di kos baru udah ngerasa sumpek *gak biasa, dah mo nangis aja bawa'annya* hiks.. perlu beradaptasi lagiy T_T. Bangun jam 04.20 *sek kriyep-kriyep* melek merem, inget2 pesen adik kos "mbak, klo mandi agak pagi, biasanya klo siang airnya dikit" aku jadi melek total, ambil handuk dan perlengkapan mandi *masih stgh 5 pagi booooo ini langka banget, perlu dicatet..!!* menuju kamar mandi. Air nyah makkk.... duwikiiitttttt banget, mana kran mati. Jadi aku bela2in berdiri dsno sambil melakukan hal yang tidak penting, tp gk berani nyanyi keras2 *maklum, masih baru pke malu*. Akhirnya yang ditunggu tiba juga, ada tanda-tanda kehidupan, air krannya kluar meski dikit. Akhirnyah... mandi seadanyah *mandi bebek abisss dah*.

Berangkat ngantor jam 07.15, jam 10 dah pergi lagi dari kantor ijin buat ke kampusss... ada PRA OSPEK *cape de..*. Yah... masih jaman jugak ya, pke2 tanda pengenal, mana bentuknya galon2an lagi *buat cewek, klo cowok botol DOT, qiqiqiqi*. Bawa ini itu inu anu dan sebagainyah yang ujung2nya cuma 1 intinya DUIT, fyuhh....T_T *mulai cari utangan*. Tiap MABA dikasih nama panggilan buat cewek nama penyakit, buat cowok nama hewan. LO TAU GAK SEEHHH ??? akuwhh..dapet panggilan "KUDIS" duwhh... gk cocok banget sm wajah cantik nan ayu kuw.. *narsis deee..*. Pas pembagian nama itu, temen kelompokku ada yg namanya Indra (cowok) trus badannya kan gede a.k.a gendut, dikasih nama BABON, alhasil aku ngakak dengan suksesnyah.. *dasar gk tau malu, qiqiqiqi* tiba2 kakak2 yang berwajah bengis itu *cewek, tp judesnya orang sekampung dipek kabeh* memanggilku dan menyuruhku masuk ke salah satu ruangan. Deggg.. arep diapakne kiy T_T.. Aku gk tau pasti itu hukuman atau bukan, yang jelas aku disuruh ngajarin temen kelompokku cara memberi salam kepada kakak2nyah.


Sudahlah.. yang lebih gila, aku jadi sekretaris kelompok.. alamakkk... dengan suksesnya temen kelompokku salah pilih orang T_T. byuhh...byuhh.... money oh money, blum gajian hari gini. Dimana bisa aku dapatkan uang itu ?? Semoga sore ini dah keluar yah T_T.
Ngebayangin ospek aja dah sakit perut.. semoga aja gak seburuk yang aku bayangkan. SEMANGAT....!!!! Qiqiqiqiqi...

4 comments:

mbemz said...

wehehehe..semangat, Ndri! Kita senasib nak... hiks... :(
Kirain OSPEK seminggu kmaren dah kelar... ternyata masih lanjut setiap hari Sabtu Minggu selama 3 bulan ke depan. Huaaa..........
SEMANGATZ!!!! ^_^

__ ndhree_nombezz__ said...

fyuuhhh....kok lama amat bun ??
hikss..hikss...nasib-nasib..
bener2 bun, SEMANGAT...!! GANBATTE NE..!!!

mifta said...

Disss..Kudis...
Mari ngene kon temenan kudisen lek adus banyune melit =))

__ ndhree_nombezz__ said...

huwa........ :(( bunda tolong bun...
gelembunk jahatt...
sing melit duk aku mbunk, tp ibu kosku. ..hiks...