Friday, December 22, 2006

Apa sih maunya ????

" Aku muak, aku benci, ingin marah, ingin pergi..ngeliat tingkahmu..!! "

Kayaknya itu deh ungkapan yang paling tepat buat 'dia' yang ter_ _ _ . Awalnya aku pikir 'udahlah, biarin aja ntar juga cape ndiri' tapi ternyata gak ada capek2nya *cape dehh...heran aku.
Sekali, dua kali, tiga kali...wahh ini udah gak bisa lagi ditolerir. Kelakuannya sama sekali gk bisa aku terima. Aku tau aku emang pemarah..tapi aku rasa itu cukup jelas alasannya. Gak mungkin juga orang gak ngapa2in tiba2 aku marah sama dia, iya kan ??

Ada banyak hal yang pingin aku omongin langsung sama dia, tapi gak bisa. Terpaksa karena udah gak tahan aku ngomong lewat ym, dengan asumsi aku pv dia pribadi. Gak langsung to the point, tapi dia sendiri ngaku klo dia juteknya cuma ke aku aja. Pas aku tanya kenapa?? jawabnya malah ngalor ngidul. Gak ngertilah aku.. yang ada aku tiap kali denger dia ngomong, liat wajahnya aja udah muwangkeelll...poll *maafkan hamba ya Allah*.

Trus orang kayak gini ini kudu diapain ? seandainya gak sekantor dan gak ketemu tiap hari gitu udah aku biarkan aja. Nah ini masalahnya, kita ketemu tiap hari. Lagi pula, dikantor yang cewek cuma ada dua aku sama mbak ELvie. Nah, dominan cowok tuh yang lain *minoritas bangett..*


Kasih solusi dunk..aku bener2 udah gak tahan sama sikapnya...

4 comments:

..:: nombezz & ndhree ::.. said...

1. Masalahnya dinda gampang tersinggung, kalo sama kanda se gpp. sakjane kalo dinda gk gampang tersinggung njarken ae
2. Diajak omong2an langsung ae, tanya maunya apa!karepe opo...
3. lek pancen gak ngerti ae, kasih kanda id YMnya + fotonya. ntar lek ketemu ben tak *****

kanda kira cuman segitu yang bisa kanda kasih, semangat yach ... dinda bisa hidup dan bertahan bukan karena orang itu. So, take it easy ajah.

wahyukurnianto said...

Dri ... gak semua orang bisa jadi seperti yang kita mau. So, cobalah memahami orang lain sebagaimana kita ingin dipahami oleh orang lain.

__ ndhree_nombezz__ said...

iya hun, tp mas itu ancen kasar lek ngomong ..
sopo yg gk tersinggung. Sekolah tinggi2 omongan kyk tukang becak..!

__ ndhree_nombezz__ said...

iya sih yu...
gopek dibagi lima = cepek deh...!