Thursday, December 07, 2006

Rindu a.k.a Kan9eN

Duh..panas banget sih siang ini...mana diancam Intan Juminten lagi siang ini, dia gk mau kelamaan nunggu aku katanya *maklum..setelah aku bilang 'ayuk' tanda mulainya Intan berangkat kesini, aku masih santai2 karena kupikir dia kan klo jalan luwama, jadi aku setengah santai*. Akhirnya siang ini aku turun lebih dulu daripada Intan. Eh ternyata sampek di depan pos satpam Intan belum nongol *sekarang ganti aku yang nunggu deh..* . Menunggu oh menunggu....ketemu cowok *lebih tepatnya digodain* yang gak kenal aja udah nanya macem2..*gk tau apa aku ini lapar banget jadi males ngomong..* (Intan nang ndi seh.mas ini udah cicicuit gk karuan..males aku.)

Wow..apa'an tuh kok kinclong buwanget kayak keemasan yah??? batinku..ternyata Intan datang sambil senyum2 gak karuan, mana wajahnya mengkilat lagi (berminyak..) *kilau gigi dan wajahnya hahaksz.. Langsung kutarik bajunya untuk segera pamit dari cowok tak dikenal itu. Eh lha kok kecanthol maneh di tukang cilok, akhirnya mampir dulu "seribuan dua pak, yang satu penthol thok yang satu lagi campur pedes ya pak.." bongkoss.....

RRI lagi RRI lagi..hm...kok bosen yah, pas lewat depan warung rujak jadi kepingin maem rujak nih..udah lama gk maem rujak. Akhirnya memutuskan untuk maem rujak cingur siang itu, lombok 3 untukku dan lombok 1 untuk Intan Juminten. Saatnya makan.. sebentar aja isi piring Intan udah tinggal separo, sedang punyaku masih penuh *byuh..KTT nih sin Intan (Kelaparan Tingkat Tinggi.red). Sambil menyelesaikan diessert kami *penthol cilok* kami ngobrol sedikit karena ngobrol lamanya akan dilanjutkan di sepanjang jalan menuju DELTA.

Naik..naik..ke puncak Jembatan *jembatan penyebrangan padahal.. cape de.. Sampek di delta, rencana mo ke Disctarra soalnya mo beliin adek tercinta kaset "Kangen Band" tapi kita gk lewat jalan yang biasanya soalnya Intan Juminten lagi pake baju baru *baru beli di obralan TOP SHOP Delta* jadi dia agak sungkan alias malu lewat depan tokonya. Nyanthol di toko baju "Bloom", isinya ternyata tak jauh berbeda dengan TOP SHOP dan lebih parahnya lagi.. baju yang intan pake sama persis dengan baju yang ada di obralan toko Bloom itu *kacian deh lu.. untung punyaku gak tak pake.. :D *

Dengan rasa malu yang lumayan tinggi, Intan Juminten yang pipinya kemerah-merahan *karena isin gk ketulungan* langsung cabut dari toko itu sambil cengar-cengir gk karuan.. hahahahahahaha.....
Disctarra tujuan awal, malah jadi tujuan akhir dari pencarian kami *agak sebel sama Intan.. yg gila shopping* karena setelah dari Bloom, kami mampir lagi di IE-BE shop dan disana Intan Juminten akhirnya membeli baju baru lagi..*masih tetep diskon tp paling nggak yang ini lebih keren drpada yang dulu hehehe*. Puas memilih, aku dan Intan lalu menuju Disctarra sekilas melihat tulisan obral, serentak kami menoleh dan ternyata...bajuyang diobral pun sama persis denganyang Intan pakai *aku turut prihatin tan..*. Sambil cengar cengir gak karuan perjalanan dilanjutkan tanpa banyak basa-basi.

Welcome to Disctarra..fyuh sampek juga, udah susah mengahadapi banyak halangan dan rintangan ternyata kaset kangen band yang dicari gak ada *menurut keterangan mas disana belum masuk jare kasetnya* haduww... ABCD (Aduh Bo..Cape DEh..).

Sedikit kecewa, tapi begitu ngeliat pernak-pernik accessories hape, mataku langsung kembali berbinar lagi hehehehe. "Masuk yuk tan.." ajakku, itung2 gantian sekarang Intan yang nemani aku pilih2 dompet hape hahaksz..
Yap, udah dapet dompet hape sekaligus dompet uang seharga 15rb rupiah *murah meriah euy..* kami langsung cabut karena waktu udah tepat pukul 14.00
*bayangin dari jam 12.30 loh start nya..*

Kaset Kangen band...malah jadinya kaos ie-be dan kantong hape *tidak sesuai dengan tujuan awal* tapi gpp, karena setelah ini mo sama2 tirakat *gk py duit kakean belanja* jadi gk main2 lagi deh ke Delta *ah..pling cuma bertahan bentar..*



3 comments:

..:: nombezz & ndhree ::.. said...

dasar arek kodew. shopping tyuszzzzzz ... ancene ... ikiy loh ...

..:: nombezz & ndhree ::.. said...

coba' ikiy ... test id mbak ... iso nggak yoch ???

-= ndhree =- said...

nggeh... monggo... sinten niki ?? *halah..