Monday, May 03, 2010

speechless :|

ceritanya ada yang basi, tapi ada juga yang baru.. aku jadiin satu aja, pokoknya intinya sama-sama bikin speechless :D

here we go :

suatu sore diatas motor yang sedang melaju..
mbak b : "mbak mau telp mbak i dulu, kangen pingin ngobrol"
aku : "oh..oke mbak, telp aja"
mbak b : *sibuk mencet nomer telp* "halo mbak i, katanya minta ditelpon, ada apa?"
*bunyi hp di loudspeaker*
mbak i : "iyha deh, tolong sambungin ke mama juga yha, pulsa mbak habis"
mbak b : "oke"
*dan aku tetep asyik nyetir motor*
mbak b : "ini gimana caranya buat nyambungin ke mama?" *mulai katrok*
*fyi, hp mbak b dan mbak i sama merk nya*
mbak i : "kmu masuk kontak, cari nama mama, pilih "pilihan", ntar pilih sambungan KONTROVERSI"

aku + mbak b : "......" *abis diam beberapa detik, ngakak bebarengan* =)) =))
mbak b : "sambungan conference paling maksud sampean"
mbak i : "oh iyha, itu maksudku, aduh..kebanyak nonton gosip nih.. kontroversi artis.."

dan sekali lagi..

aku : "....." *abis itu ngakak sebanter banternya* =))



cerita lain, di hari yang lain..
mbak b : "dek, kamu kok mirip sama si dewi"
aku : "oh ya? dewi siapa mbak ? tetangga baru ?" *antusias*
mbak b : "itu" *sambil nunjuk kucing umur 3bln yang udah gendut banget*
aku : "............................."


yang terakhir, kejadiannya baru tadi pagi, agak siang di mobil..
"baru aku tahu, sakit itu apa..."
*suara radio muter lagu indah pertiwi*

mbak-mbak : "aku suka lagu ini"
aku : "ih, aku ga suka deh.. abis liriknya aneh"
mbak-mbak : "aneh yang mana ?"
aku : "ya itu loh.. masa buka buka-an.. apa coba maksudnya?"
mbak-mbak : "yang mana seh ?"
aku : *sambil mraktekin nyanyi* "baru aku tahu, sakit itu apa..setelah kau BUKA MILIKKU"
jeng...jeng..
*mbak-mbak kompakan pada tertawa ngakak*
aku : "............"
mbak e : "bukan kaleeeee.. bukan gitu"
aku : *masih bingung* "trus gmna?"
mbak e : "setelah kau BUKAN MILIKKU.
aku : "............" *abis itu ngakak tak terkira*

demikian, what dou you think ?
*asah golok*

PS : kangen kamu nyet..sama dewi juga.. :D

7 comments:

UpyL said...

aQ suka telp kontroversi plus suka ama si dewi yg mirip kmu ;))

FYI, waktu ketik ini aQ abis minum kiranti expired *puke puke puke

__ ndhree__ said...

@upyl : intinya kamu suka aku kan pyl..

aku juga suka kamu, suka ngupil.. =))

ah, gaya bgt km pake puke puke segala..bukannya km hobi sama yg expired² gitu.. =))

petirr said...

Hai Dewi Surti Srutiyaah....
kau semakin anggun dengan tambahan nama Dewi di depan..


=))

Selamat menempuh hidup baru dengan nama baru..... (lmao)

__ ndhree__ said...

@petirr : dear mince cruela barbara..
trims perubahan namanya..

ojok lali jenang abange yoh.. :))
*mode pasrah*

eh, siap siap nanti malam yho, tejo mau traktir makan.. aseeekkk (dance) (evil_grin)

reen@ said...

pasti surtiiii..... InsyaAllah Hadeer...!!!

AngelNdutz said...

saya yang nggak tahu lagunya Indah itupun ketawa :|

__ ndhree__ said...

@reena : ugh..kuciwel..batal kemaren, diganti hari ini darla :D

@prity : hahhaha.. yha maap..sekian lama aku tau lagu itu, salah paham liriknya ternyata.. =))