Thursday, February 18, 2010

we love you spongebob :*

ini cerita pas waktu nikahan spongebob alias INTAN PUTRI PURNAMA SARI. Kenapa spongebob ? udah pernah aku ceritakan sebelumnya..makanya BACA! MySpace hahaha.. *kok maksa sih.. hehe

Intan yang mana..??
Intan yang rambutnya panjang, punya tahi lalat dibawah hidung, makanya seringan dibilang upil MySpace, "mbak, klo abis ngupil dibersihin yg bersih dong..masih nyisa tuh di pojokan" hahaha..
Intan yang cantik, iyalah cewek masa mau dibilang ganteng ?
Intan yang sekarang rambutnya suka berubah warna warni, bukan karena diwarnain tapi itu jilbab..hehe..
Intan yang kalo tidur suka nutupin wajah pake bantal.. *off the record, ini orang tertentu aja yg tau yha :D
Intan yang nama ayahnya sama kayak nama ayahku :D *gak penting
Intan yang ini loh..
gini nih yha, klo udah pisah aja..baru berasa kehilangan. Padahal biasanya suka adu mulut.. eitss.. adu argumen loh, bukan yang iya iya.. MySpacehahaha.. kadang marahan, nananana.. banyak deh.. namanya juga hidup, ga enak kalo lurus aja.
aku merindukanmu.. huhuhu.. *mulai metalnya (mellow total)MySpace
mengingat usianya yg cuma beda setahun diatasku, rasanya sik unbelieveable banget gitu dia udah merit aja..

ini foto nikahannya


gak afdhol kan klo cuma ngelihat foto mantennya aja ? ini deh aku kasih foto aku sama squidward pas akad..juga pas resepsi.. tapi foto pas makan disensor yha, biar ga "mateni pasaran" kata wong jowo.. MySpace

cekidot :

Happy Married Spongebob..semoga menjadi keluarga yang SAMARA yha..
and remember that we always love you sponge.. :*
Bagaimanapun, setelah ini semuanya tak kan lagi sama.. hehehe.. MySpace

4 comments:

riri said...

hiks hikss... satu per satu "mrotoli" semua T_T
dan semoga dunia baru buat para "pemrotol" makin bahagia... amin

udah yah sayang jangan sedih terus...
upil kan udah dapet pasangannya, waktunya cari guling baru tuh...

*never say good bye.. :* :*

__ ndhree__ said...

@squid : iyha.. go ahead..!!
hehehe..

who's next yha kira kira..?? aku apa nuning yhaa..??

*pura pura lupa kalau ada yang lebih tua..

hahahaha..

Anonymous said...

Makasih ya... buat waktu2 berharga yg sudah kita lewati sama2 sejauh ini, buat semua kisah yg sudah kita pahatkan dalam lembar hidup kita masing2. Hal2 yg pastinya unforgettable.

Kenangan yg sudah kita lewati sama2 ini semoga bisa membuat kita jadi lebih mature, jadi lebih luwes dalam menjalani hidup, jadi lebih cantik *tetep

Bertemu dg kalian adalah hadiah Allah yg indah, yg kusyukuri dg sepenuh hati ;))

Semoga kita bisa tetep bersahabat, seperti upil dan jari telunjuk =))

Semoga jg kalian menemukan soulmate trus married. Biar kita bisa bikin klub ibu2 cantik. Tapi jangan 8th lagi ya... aku selak tuwek, males keluar kota buat mantenan wakakkakakaka... =))

Luv u all... :-*
UpyL

__ ndhree__ said...

"Semoga kita bisa tetep bersahabat, seperti upil dan jari telunjuk =))"

like that banget..aku jadiin quote baru yha tan.. =))

aku cinta padamu penuh :* :*