Monday, December 31, 2007

es ceNdoL

es cendol...es cendol...

hm.. Tahun Baru, apa yg special ?? gk ada! paling-paling sepanjang jalan dan pusat2 kota jadi kayak es cendol saking penuhnya orang2 yg mo ngrayain tahun baru. Kembang api, terompet, trus apalagi yah yang identik dengan tahun baru ???

Ntar malem nomat ajah rame2 sama juminten, abis itu ke kantor *secara kantor deket ma bale kota khan bisa liat kembang api dari lantai paling atas * tyus gk tau dah..

Aku nunggu cerita2 yang sekarang pada berlibur panjang aja deh..

Selamat Tahun Baru Masehi 2008 yaps..

4 comments:

Pinkina said...

met tahun baru :)

__ ndhree_nombezz__ said...

sama-sama mbak..
huhuhuhu aku terharu ada pengunjung lain selain mipta dan gesti T__T

pratiwi said...

selamat tahun baruuuuuuu buk.

__ ndhree_nombezz__ said...

sama sama jeng.. :-*