Thursday, August 30, 2007

Kangen nge-blog

Hiks..hiks..huwa-huwaa...

Kok postinganku jadi melow banget yah ?? kangen sm tulisan-tulisan konyolku yang dulu-dulu.
Setelah kemaren jalan-jalan ke blognyah mbak Cindy-10, jadi keinget postinganku pas awal-awal kerja dan awal-awal ngeblog duluw. Qiqiqiqiqiqi...

Hm.. persaingan tempat hosting semakin ketat ajah. Ampe bingung mo hosdting blog dmna. Itu yang sempet dibicarain sm mbambung. Dia buat blog baru loh, klik disini untuk mengunjunginya. Qiqiqiqiqi, aku dah kebanyakan nyoba2 tempat hosting, ampe lupa namanya apa, user ma passwordnya apa :D.

Maapkan aku bloggerkuw.. untuk beberapa saat aku melupakan dirimuw dan berpindah kelain hati karena terbujuk si gelembunk untuk nyobain Multiply. Qiqiqiqiqiqi, cukup menarik soalnya banyak temen, tiap kali aku ngutarakan pengalaman atau sekedar curhat pasti ada yang kasih respons. Entah itu solusi atau sekedar menghibur. Smentara dsni aku kesepian, hiks..

Padahal biyasanyah begitu klik "posting baru" di blogger, walapun tak ada ide, jari-jari mungilku akan lincah menari di atas keyboard untuk menorehkan sekedar beberapa baris tulisan. Qiqiqiqiqi... sekarang dah buntu.

Tapi aku pingin mengaktipkan blog ini lagi, jadi DUKUNG saya. Ketik BLOG [spasi] INDRI, kirim ke 777. Hahahahahaha... Happy blogwalking ^_____^

4 comments:

Unknown said...

Horeee...!!!
Blog-ku dipromosikan ;)

indrunk said...

duhhh... *kepaksa*
hehehehehe

cindymon said...

BLOG[spasi]INDRI
:)

indrunk said...

huwaaa... thanks mbak cindy..