Wednesday, August 29, 2007

Aku untukmu

judulnya ini tulisan mirip lirik lagunya cokelat "BENDERA" ..

aku mungkin tak secantik bintang film hollywood, atau dian sastro.. tapi aku ingin selalu cantik buat mu..

mungkin tubuhku tak seseksi jannifer love hewwit, atau bunga citra lestari.. tapi seluruh tubuh ini milikmu..


aku mungkin tak bisa bernyanyi seindah Rihanna, TTDJ, ataupun idol2 yang ngetop sekarang.. tapi aku akan bernyanyi untuk menghiburmu saat kau sedih, untuk menemani tidurmu di malam gelap..


Aku mungkin tak pandai memasak seperti sisca suwitomo, intan atau nova. Tapi walaupun harus bangun dini hari 7kali dalam seminggu,30 hari dalam sebulan, dan 365 hari dalam setahun, untuk menyiapkan sarapan, makan siang atau makan malam, aku bersedia melakukannya untukmu..


Aku mungkin tidak begitu suka mencuci celana panjang terlebih lagi yang berukuran besar dan jeans. Tapi aku mau mencucikan celanamu..

Aku mungkin tidah tahan duduk berlama-lama untuk menyetrika pakaian, karena aku terbiasa menyetrikanya satu persatu saat akan mengenakannya saja. Tapi aku akan menyetrikakan pakaianmu setelah kering ku cuci, agar saat kau menginginkan yang manapun yang kau suka, kau bisa memakainya..

Aku mungkin terlalu malas untuk menyapu rumah atau menyiram bunga di pagi hari. Tapi aku akan melakukannya dengan senang hati untuk merawat rumah kita kelak..
Aku mungkin terlalu jorok untuk ukuran perempuan, karena aku jarang mandi. Aku tak seharum parfum2 yg dijual di toko-toko, tak sesegar cewek2 yang dari ujung gang saja harumnya udah terasa, padahal orangnya masih di rumah. Tapi aku akan berusaha membuat tubuhku wangi, walau dengan peluh saat menyiapkan makan untukmu, saat mencucikan pakaianmu, saat membersihkan rumah kita..

Aku mungkin belum sepenuhnya jadi wanita sholehah, tapi aku ingin kau membimbingku untuk mencapai itu. Aku juga akan berusaha agar menjadi istri yang sholeha,dan ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak..


Aku mungkin akan terlalu malu untuk mengakui kesalahanku padamu, tapi akau akan meminta maaf setelah rasa malu itu hilang, dan memperbaiki kesalahanku tanpa ataupun dalam sepengetahuanmu.

Aku mungkin akan merasa keberatan jika kau terlalu
banyak menghabiskan waktumu dikantor atau sekedar bercengkrama dengan teman-temanmu.. tapi aku akan berusaha untuk mengerti itu dan memberikanmu waktu untuk sekedar melakukannya.

Aku mungkin akan lebih sering mengeluarkan air mata untuk mengungkapkan perasaanku, dan saat itu aku hanya memerlukan pelukmu..


Aku mungkin akan terlalu malu untuk mengucapkannya secara langsung, tapi dengan ini dan semuanya..aku ingin kau tahu bahwa AKU MENYAYANGIMU ...

4 comments:

Putri Maria said...

jian kata²mu menusuk kaldu ndronkk... daleemm bangedz... terharu aku mocone, aku bangga punya solumate spt kamuu..

^___^

__ ndhree_nombezz__ said...

kaldu opo mar ? kaldu ayam opo kaldu sapi ?? masako opo royco ? qiqiqiqi

atfim said...

an ini kamu dedikasikan buat aku yah???
:">
jadi maluw aku...
jangan terus terang gitu donk. heart to heart ajah :p

__ ndhree_nombezz__ said...

iyah cintakuw..biarlah semua orang tahu, betapa aku mencintaimu..
muwach..