Tuesday, January 23, 2007

I'm back with a hundred strories that i never can tell you.._

Whhhuuuuaahhhhhh........... *sambil mulet angkat tangan tinggi2 ke atas*


Lamaaaa....banget yah?? gak update blogger.. Makanya sekarang aku pingin nulis2 ala kadarnya ajah. Benernya sih uwakeh banget yang pingin aku ceritain. Tapi waktunya gak bisa di ajak kompromi, ni aja nyempet2in buat ngilangi suntuk *wajah melas*.

Aku kangen...
Kangen Ayah..Mama..Adek.. semuanya deh..

Sering kali aku minta pada-Nya untuk memberiku kekuatan menghadapi semua kenyataan hidup baik yang pahit maupun yang manis. Saat itu aku tidak pernah berpikir, dalam bentuk apa Dia memberiku kekuatan. Yang aku tahu, saat itu aku ingin KUAT dalam segala hal *bukan dalam hal ngantemi orang loh ya?*. Bahkan sampai saat ini, aku selalu merasa 'Aku tak kan sanggup melewati ini semua' . Tapi sampai sekarang, sedikit demi sedikit aku merasa lebih kuat dari sebelumnya *Alhamdulillah..*.

Dulu aku pikir, aku tak kan bisa jauh dari keluargaku. Tapi kenyataannya, sejak SMP aku sudah terbiasa hidup sendiri *kos*. Aku bisa..ya.. Aku bisa hadapi semua ini berkat kekuatan yang KAU berikan Rabb..

Saat aku bersedih..kau berikan aku seseorang yang mampu menghiburku, menemaniku, dan membuat hari2ku kembali menjadi ceria. Saat semuanya kembali normal, kau ajarkan aku menjadi kuat dan mandiri dengan menjauhkanku dari semua orang yg pernah mewarnai hidupku, agar aku bisa menghadapi semua sendiri tanpa menggantungkan diriku pada siapapun kecuali pada-Mu.

Karunia-Mu begitu indah. Mewarnai hari-hariku, menghiasi hidupku.

Sekarang..bolehkan aku kembali meminta sebuah permintaan yang masih tetap sama..
' berikan aku kekuatan untuk menghadapi semua ini Rabb..'


2 comments:

..:: nombezz & ndhree ::.. said...

ya gitu dunk di apdet. masa udah dibuatin skin gak pernah di apdet :(. BTW judulnya kagak ngerti nih. Ada yang bahasa arab nggak ?

Allah itu ngasih kekuatan dalam bentuk apapun. Sekarang dinda pikir, dinda kuat karena hal apa, dan sesungguhnya itulah kekuatan yang diberikan oleh Allah. Jangan terlalu larut dalam keadaan saat ini. Karena kita tau, saat ini kondisi kita (dinda khususnya) bisa dibilang jauh dari semuanya. Kalo dinda terlarut, dinda gakkan bisa kepakkan sayap tinggi-tinggi. Jadikan kondisi saat ini sebagai bekal utk hari esok. karena hari esok adalah impian. buatlah impian seindah mungkin. dan belajarlah dari hal yang bisa membuat impian menjadi indah. Selalu tak dukung dan doain deh. bekoz i love you ...

__ ndhree_nombezz__ said...

Owkey.. I'll try..!