Tuesday, January 11, 2011

belajar renang :D

 

jadi ceritanya aku lagi belajar renang nih, lebih tepatnya diajakin belajar renang :D
sama siapa ? sama Rina alias mince alias cemon a.k.a dolores.. ;))

here we go :

baju renang dapet pinjem dari mbak uji *gak modal* :))
trus kan dikasih tau cara caranya tuh ya, katanya sebelum pake mesti diguyur dulu pake
air PDAM, setelah selesai juga dibilas pake air PDAM

nah di poin ini aku salah deh, hhahaha *katrok maksimal*
nyambungku ya, bajunya dibasahi sebelum aku pake
yaudah toh pas ganti itu, sebelum tk pake tak basahi dulu sama air PDAM diruang ganti, baru tak pake
alamat menggigil duluan, hahahaha..
pas keluar dari kamar ganti, rina ngomong gini :

Ri : "ngapain km surt lama sekali ? knp itu baju km basahi dulu ?" *sambil nahan ketawa*
In : "loh cem, katanya suruh basahi air pdam dulu sebelum dipake.." *wajah lempeng*"
Ri : "huahahahahaha... ya dibasahinya nanti aja kaliii setelah pemanasan, maksudnya itu
sebelum dipake nyebur ke air kolaaammm" *ketawa puas banget*
In : "whaatt ?? lah ini aku udah mau kisut duluan cemon, hademmm" *wajah bodoh*

begituuu.. tiba tiba merasa dodol, hahaha.. abis itu biar ga kedinginan, kita pemanasan loncat2
gulung2, koprol *gak ding, itu lebay* hehehe..
abis pemanasan, rina bilasan air pdam dulu, baru byuuurrrr..

siapa yg nyemplung ? kok ada bunyi byur ?
yha rina laaaahh.. hahhaah secara aku malu... semua pada bisa berenang :(
akhirnya diseret seret rina, drpd ditarik trus aku kelelep, membahayakan keselamatan jiwa dan raga
akhirnya aku ikutan nyemplung deh
mau pasang tampang cool, tp ga pengalaman, mas nih yang jago masang tampang cool ;))

berdasarkan teori dr blog yg udh aku print, aku praktekin dah tuh, atur pernafasan dulu
sementara rina sik berenang renang..
abis itu, diajari sama rina ngambang..

Ri : "surt, kepalanya km dorong masukin air, perut kamu angkat biar kakimu ngambang"
In : "oke siap cem"

beberapa detik kemudian..

"bluuuppp.."

suara apakah itu ?

yhaaa.. ternyata itu bukan suara, hanya hiperbola dari kejadian fantat-ku ngambang
duluan daripada yg lain lainnya..

Ri : "gyahahahahahahahaaaaaaa..." *ketawa super puas sampek ngiler*  (hiperbola) :D
In : "kenapa mon ? " *tampang lempeng*
Ri : "ngambang sih ngambang surt, tp gak usah sampek gitu kaliii fantat-nyaaaa..."
In : "wahh.. itu default tauk mon, ignore aja.." *sambil ketawa jg akhirnya*
selesai, ahkhirnya adek bisa ngambang, menurut rina sih.. :D

pelajaran slanjutnya, meluncurr..

biasa aja sih ini, ga ada yang spesial
cuma, sepakan kaki itu masih selalu bikin air berbusa *lebay* :D
klo kata rina, emang baru belajar suka lebay gitu pancalan kaki nya :))

abis itu belajar renang yang tangan dipegangi rina, sambil lalu jalan gitu, kakinya cepak
cepuk di air :D
dalam hati : rina megangin karung beras 52 kilo gini, di air pula, kuat apa yak ?
hahhahaha..

eh, ada satu rahasiaa..

pas diakhir renang, rina udah mentas duduk di pinggir kolam, aku nya masih keranjingan
main seluncuran :D

In : "cem, aku kebelet pipis banget nih" *wajah ngempet setengah mampet*
Ri : "ih jangannnnn suurrt, klo mo pipis disono" *nunjuk toilet*
In : "hehehe, iya nggak kok masih bisa ditahaaaann"  *sambil mringis*

aslinya waktu ngomong gitu aku udah gak tahan, ampuuunnn

JENG JEEEEENGGGGGG...

aku kepipis dikolam akhirnyaaaaaa..
*jorok, ampuuuuunnn gak tahan*

Maaf ya Allah, saya tidak bermaksud jahat, saya bner bener gak tahan lagi, daripada mentas
abis itu kececer pas jalan ke toilet, mending di air kan ya Allah ? ga ngerepoti mbak2 CS
nya ngepel lantai :D *pembelaan*

abis pipis gitu, aku langsung pindah tempat dan mentas :))

astagfirullah, beneran gak tahan deh waktu itu, aduhhh.. jgn diketawain yaa.. hehehe

13 comments:

Anonymous said...

Hemm.. seperti dugaanQ lah ya.. yg meleset dugaan adalah : betismu gak ikutan ngambang duluan kah?

=)) =))

PS : lain kali klo mau basahin pake aer PDAM, ke kontrakanQ aja dulu.. tak basahi kmu sampe puasss sbelom ke kolam. Gratis loooo =))

Salam kompak selalu
*Sponge*

Anonymous said...

puva said: wakakakaka... aku bayangin, baju mok basahi dulu ampek basah baru dipakek wes ngakak²....

eh eh eh.. aku juga punya poto dalem aerrr kyk ituuu... pengen beli kamera water resistance jugak :(

kapaaann aku diajak renang juga???? :D

Anonymous said...

petir said: Ya Ampyuuuun... ternyata banyak 'ranjau' yang kau sembunyikan dariku... *ngakak sampek kebelet-belet

Suuuur..sur.. wes talah meene tak ajari renang nang kali ngarepe kampus ae ya... cek kakimu tak perlu mengeluarkan jurus mengobok kolam... =))

Anonymous said...

kl pantat ngambang duluan, posisi pala dimn ind?
lucu2, ceritanya gokil, mang renang dimana? ~nufus~

Anonymous said...

ciieee kalo pas renang keliatan punya pantat bahenol yah? =)) =))

*squid*

AngelNdutz said...

hahahaha...aku juga gak isok renang mbak..mau belajar, tp bingung dmn dan sama sapa.

eh, kasian mbaknya CS kali. uda kamu ompolin gt pasti ngepelnya bukan lantai sebelah kolam tp kolamnya

hadee

indrunk said...

@sponge : betis ngambang setelah fantat sponge.. =))

air PDAM mu ditandon jadi kolam lah sponge..biar aku bisa berenang GRATIS.. =))

@puva : ayo darl renang, tp km jgn pake baju yg kebuka kayak di taman safari, disemprit mbak mbak poolwatch nya nanti.. =))

@petir : oh dolores cikgu..kali ngarep kampus wes sat kali.. =))

@mbk nufus : kepala udah kelelep mbak, posisi nungging =))

@squid : sori ye, fantat eike selalu bahenol..

*fantat aja, lainnya nggak* =))

indrunk said...

@prityas : wah iyhooo..bener juga kamu nduk, jadi ngurasnya dia lebih susah yoh ? *telat sadar* =))

ayo ayoo lek ate renang koling koling ajah, tak kancani di al-hikmah.. :D

pii said...

wahh.. gmn klo udah ga bisa ditahan tuh kebeletnya yak...? #ngebayangin :D

Anonymous said...

huahahahahaha kok samaan aq sih, pertama dan terakhir aq belajar baru mulai langsung posisi nungging, jadi kepala dibawah, wuih panikkk langsung, pikir "ini ga beres, berat di pantat", terakhir ga bisa belajar lagi krn ga ada waktu yg ngajari (Sahabat aq) hehheheh...

yah, rajinlah belajar renang, posting lagi ntar cerita" terbaru tentang renang. ~nufus~

indrunk said...

@pii : kebelet apa tuh yg ga bisa ditahan ? :P

@mbk nufus : ayolah kita belajar renang sama-sama..nungging sama-sama, asal ga kelelep bersama.. siapa yg nolongin ntar ? hahaha..

miss you kakak.. :-*

tea said...

ya Allah, ngakak aku mocone ndronk.
Hmm..paling ga kamu bisa renang lah daripada aku.
**kasih jempol ke kamu ah.

indrunk said...

@tea : km kasih jempol banyak amat, itu jarimu jempol semua :))