Tuesday, December 22, 2009

pak john yang cute =))

Finally..
Dapet juga foto pak John..hahahahaha.. :D *lebay. Ceritanya kemaren sepulang dari Malang, nemenin mbak ku yang sakit thypus..eh, kebetulan aku naik angkot si Mr. John. Yang mana ? itu loh yang maunya jalan sendiri ke neraka ga pake ditanyain macem macem sama malaikat..

here he is..

foto ini diambil pas ban mobil pak john kempes, tanggal 20 desember klo ga salah. Ada sih ekspresi beliau yang lebih menggemaskan..hahaha tapi ga berani moto nya.. :D

Akhir-akhir ini jadi lebih sering ketemu pak john..senaaaangg..
Tempo hari pas pagi² bareng pak john, ada cewek lagi nunggu entah angkot ataupun jemputan di pinggir jalan. Naluri supiriyah pak john jalan dong yaa..agak menepilah pak john *dengan mobilnya*.. trus si mbak ini kayak ngasih body language gitu loh, kayak agak jalan maju sambil noleh noleh gitu deh.. si bapak otomatis makin minggirin angkot dong yaa..dipikir si mbak ini mau naik..ga usah si bapak, aku aja mikir mbak ini mau ikut naik angkot..

ternyata.. TIDAK.

hahahaha..dan mau tau komentar pak john ??

pak john : "owalah mbak..sing ayu..enek montor minggur kok awak'e goyang goyang..tak pikir arep melu.." (owalah mbak,,yang cantik..ada mobil minggir kok badannya goyang goyang..aku pikir mau ikut)

=)) =)) =))

apaanyaa yang goyang goyaangg.. ??
begitulah pak john..selalu bisa membuat penumpang tertawa.. i love you pak john.. :D

2 comments:

petirr said...

apaanyaa yang goyang goyaangg.. ??

*mencurigakan

__ ndhree__ said...

@petirr : seluruh badan che.. =))
*sambil membayangkan*