Tuesday, September 16, 2008

Apdet :D

Huhuhu, emang dah berapa lama ini blog gk aku apdet ? Baru kemaren kok...

Biasa, makhluk yang paling nganggur satu ini sekarang sibuk. Sibuk nge refer kerjaan *eh.. emg aku pernah py kerjaan ? tidur mulu gitu * ke mbak yang sebagian ma aku kerjanya. Kenapa ? iyha, aku pindah kerja mulai Senin depan. Fyuh.. tadinya dah takut mo ngajuin resign, soale kok pengalaman orang² terdahulu bermasalah yha. Apalagi mintanya cepet gini. Dengan bermodal cerita² dan wejangan² mas² terdahulu, serta bismillah.. aku maju ke medan perang *hahaha, gaya ah..* Alhamdulillah semuanya lancar.. Makanya, minggu ini beneran sibuk memindah tangankan pekerjaan .

Kuliah juga udah mulai, pulang mesti tenggo, biar gk kehabisan takjil di mushollah kampus . Mo gmna lagi, bokek tiap bulan kok mesti mampir. Jadi mesti pake tips dan trik buat hemat dan irit *atau semi pelit * utk tetap bertahan hidup.

Ukay de, sekian dulu apdetnya. mungkin bakalan gk apdet lagi untuk beberapa waktu, biasaa.. jaim dulu liat sikon di tempat kerja baruuu *ceile.. preeett *. Wish me luck yah..

2 comments:

tito said...

waduh ndrunk.. nih bukan gara ceritaku yang di http://che3to.net/?p=51 kan???

merasa bersalah.. tapi bangga juga indrunk bisa gitu..

__ ndhree_nombezz__ said...

@tito : owh iyhoo, aku terinspirasi :D qiqiqiqi, smoga ini emang yang terbaik ;) Chayooo..!! ah jgn deh tar dikira manggil Cahyo :D Semangat...!! ;)