Monday, October 09, 2006

- - - BUBAR...!!!!!!! - - -

Byuh...byuh....

Alhamdulillah...akhirnya acara Buka Bareng Kretek12@Surabaya berjalan aman, lancar & terkendali...hihihi(koyok opo ae). Senengnya kumpul lagi ma temen-temen seperjuangan di kampus moklet tercinta (walaupun kelulusan kami bisa dibilang masih seumur jagung).
Kangen rek...!!!
Acara direncanakan jam 4 sore sih, tapi berhubung banyak yang tempatnya jauh dan lumayan bingung cari tempat kumpulnya(huh..gara2 si petong, mosok wartel Rochmani di bilang wartel Rochimah...ancene menyesatkan..!!!), alhasil sebagian dari kami yang udah dateng kudu jemput sana jemput sini (hihihi...). Tapi gpp prend, yg penting bisa ngumpul lagi.

Meleset beberapa jam ( byuh ) dari yang dirancanakan, teman-teman baru lumayan lengkap ( masih lumayan ) yang ngumpul pas mepet2 buka puasa..( ketok kiy sing pingin langsung mangan ). Duduk beralaskan "keloso" tak menjadi halangan untuk mencicipi takjil segelas es belewah sore itu (hayah opo hubungane 'keloso' karo es belewah ya ??? ), mungkin dari capeknya muter2 cari alamat dan jauhnya jarak yang harus ditempuh oleh teman-teman, tidak sedikit dari mereka yang menghabiskan 2 gelas sekaligus ...byuh... ( cewek nih, g pcy ty aja Riska, pum-pum, Eka, dan saya sendiri yang bersangkutan hwa..ha...ha.... ).
Habis makan takjil, kami semua ambil air wudlu dan sholat maghrib berjama'ah ( tapi dibagi dalam dua sesi karena faktor tempat hihihi...).
Abis sholat, jeprat-jepret alias poto2an dulu nih... ( kasian si Galang dan Sumi kebagian jadi sie dokumentasi poto kalian pasti kurang komplit...) pke hape nya Wenny, tadinya mo pke handytalky eh salah handycamnya Galang, tapi berhubung kasetnya gk ada ya pake seadanya ajah ( maap klo potonya kurang banyak yah...).


Acara yang dihadiri kurang lebih 30 orang (berdomisili Surabaya dan sekitarnya) ini berlanjut dengan acara duduk-duduk santai (mo buka gak jadi-jadi soalnya nunggu si Koechink ) sambil ngobrol soal kretek12. Dirasa makin lama makin laparrr...dan yang ditunggu-tunggu gak nongol2 juga (bahkan baunya aja belum kecium apalagi batang idungnya) akhirnya diputuskan untuk segera MAKAN.....!!! Alhamdulillah..cewek dapet bagian duluan, whusz....aku pum-pum dan Reandra (loh..kok Rendra ???) langsung meluncur ke meja makan, beh...ambil nasinya kompakan banget....( porsi kuli.... jadi malu..). Mundur..mundur...gantian..kasian yang lain, wedew mundur juga , eh pas mo balik kedepan kliatan merah-merah yang segerr...( semangka bukan apa-apa ) jatahnya sih cuma satu, hhihi...aku nakal yah ambil dua langsung aja aku bawa ke depan. Makan..makan dan makan...padahal sebelum makan 'koar-koar' temen-temen rame banget, tapi pas makan heran semua jadi pendiem ( pada laper kalee....). Kliatan tuh ada beberapa yang bolak-balik kebelakang ( cowok nih..kan dapet giliran terakhir ) pasti nambah ya ??Wong nasinya satu bakul dan satu termos gede langsung abis..(tinggal berapa butir doank).


Acara makan diakhiri dengan 'ninggal piring di tempat cuci piring(alias kora2han)' dan langsung ngacirr kedepan ngerumpi n poto2 ma temen-temen yang lain ( maaf bunda Gesty dan siapaun yang cuci piring sendiri di belakang, kami memang anak2 ang tidak tahu diri, cuma tau enaknya doank..!!hhehehehe...). Byuh...kos-kosannya udah kayak pabrik rokok ajah, plus asapnya itu loh...uhhukkk..uhuk...bikin batuk. Mau gimana lagi yah...??
Untung makannya gak nunggu si Koechink, lha wong dia datengnya malem banget...hihihi... (bayangin wajah arek2 kretek yang kelaparan dan bringas..). Sempet ngobrol2 bentar...
( klo mo tau yang di obrolin tanya ma Friendsiska yang kebetulan sekkretaris yang bertugas mencatat semua kegiatan selama acara berlangsung jangan ma bunda Gesty, bunda cuma nyatet sapa-sapa yang belon bayar doank...hwahahahaha..ampun bunda jangan dimasukin headline news yah???).
Sekitar pukul setengah sembilan malam, acara diakhiri dengan keputusan akan diadakan acara serupa ( bukan bubar ) di tiap bulannya untuk mempererat tali silaturrahmi arek kretek12@surabaya dengan tempat gantian.


Demikianlah reporter Indri Novita Anggraini melaporkan dari tempat kejadian ( hayyah ) kurang lebihnya mohon maaf..Wassalamualaikum..Wr.Wb


Cayyo Kretek12@Surabaya
Luv u aLL KRETEK12 Crew


5 comments:

..:: nombezz & ndhree ::.. said...

Selamat dey ...
seneng banget ya ???

misisawa said...

kiy adek kelas toh??

devie said...

cah angkatan 12 onok berapa makhluk di SBY ndri?

-= ndhree =- said...

nggih mas...angkatan 12.. :)

-= ndhree =- said...

hmm...
lumayan banyak mas..
yah sekitar segituan lah (yg kusebutin di cerita itu :D)