Thursday, December 21, 2006

neW seAt - mOrE joB - nO tiMe to cHatT.. hikSz

Tempat baru, suasana baru.. ( tapi kompie tetep, cuman sekarang duduk pas di sebelah ac *haduwwh..* ).

Klo si boss dan boss kecil gak ada, bisa aman akuw (aman browsing, chatting, sleeping, eating, talking-talking, walking-walking, meluk guling *halah* ). Dulu...waktu masih duduk di tempat yang dulu ntuh tuh... beh jan garing banget... ( nganggur, sampek pusing enak'e lapo ya?? ) plus duduk di sebelah kaum adam lagi. Sekarang...panen buka isolir...halah..gak seh, emang telkom.. enggak kok cuman sekarang hari-hariku terasa lebih berarti dan aku merasa lebih berguna bagi nusa dan bangsa *hahaksz..

Tapi..hiks..hiks..sedikit kehilangan kesempatan untuk sekedar bercanda tawa ria lewat layar monitor 15" ini dengan 'kanda' *huwaa...jangan marah ya???*. Gak papa deh, itung2 dia ngerasain apa yang aku rasain dulu ( waktu untuk chatting tersita untuk nerima komplen dr cust. ). Bukannya dendam, tapi emang sekarang keadaannya gini. Semoga ada hikmah di balik semua ini ( pasti ada ).

Ini baru yang namanya kerja. Sebelum duduk di kursi panas ini ( hahahahaha ), rasanya satu menit itu terasa luwamaaa buwanget.. nah lho..sekarang aja tiap liat jam selalu ada pernyataan "loh kok udah jam segini yah??" alhamdulillah.. sedikit banyak udah ngasih pelajaran dan membawa sedikit kemajuan buatku ( walaupun ilmunya gak sinkron sama yg aku pelajari di SMK ).

Nah.. selanjutnya jadi bingung nih..klo misalnya nerusin kuliah jurusan yang sama kayak SMK jadinya tetep ngerjain administrasi, kan percuma..mending aku tekuni aja yang bener2 administrasi. JAdi gimana dunk.. enaknya pilih yang mana? *hlo kok jadi curhat??*


3 comments:

riskabagus said...

Sedih banget udah sedikit banget buat kanda. Sempetin 1 hari ajah dunk buat bisa chat. Kalo gak ada atur dunk gimana caranya nyambi antara kerja dan chat :(. Tapi bagaimanapun kerjaan tetep no. 1 lho... Semangat - semangat ... :((

riskabagus said...

Sebenarnya IT itu asyik banget. Tapi terkadang kita juga harus menyesuaikan keadaan. Saran dari kanda, ambil aja yang administrasi. Lagian toh itu akan berguna di kantor. Dinda juga gak begitu suka IT kan ? Tapi pikir mateng2 duyu. ntuh cuman saran kok.

indrunk said...

masih binun pilih jurusan....
please...help me...!!