Monday, November 06, 2006

Siang hari di Delta...

Waktu ndorong pintu keluar dari wisma bii, aku liat kepala Intan udah nongol di bawah. Ups, telat nih.. bathinku. Setengah berlari aku menghampiri Intan *karena lapar bukan karena liat Intan dah nunggu hahahah... . Rencananya mo makan sih, tapi berhubung gk ada duwit kami pun memutuskan untuk ke Delta dulu buat ambil duwit.

Sampek Delta (Surabaya Plaza, red.) ambil uang secukupnya. Lewat depan dundee, *udah kayak wong mbambung..tolah-toleh gk karuan (di ponorogo sama situbondo gk ada deh..hahaksz ) akhirnya masuk juga ke Dundee. Liat-liat tempelan menu di dinding, cari yang paling murah (kok gk ada yah ?). Akhirnya makan juga deh (pesen Chicken Sweet, Nasi Udang, dan Lemon Tea 2 ).

Pilih meja yang deket dinding biar gak ada yang tau cara makan kita yang nduwesooo pol *hahaha. Makan sambil ngerumpi, harusnya pake sendok eh ini nggak malah pake tangan *alami pol pokok'e. Selesai makan, cuci tangan (tapi satu-satu soalnya takut sendok ma garpu yang mo dicolong bawa pulang diringkesi sama mas2nya hahahhaha ). Intan yang mbungkus pake tissu, aku yang mbawa sampe kluar dari Dundee (karo ndelik2 ) *nang ndeso ra enek sendok karo garpu koyo ngunu paleng yo??.

Muter-muter looking-looking sampek akhirnya berhenti di toko aksesoris "Stroberi" *maklumlah cewek matanya jelalatan klo lagi jalan2. Abis milih-milih akhirnya aku beli ikat rambut 3 buah @3rb rupiah total 9rb rupiah, trus Intan beli lip ice sheer colour warna ijo *lho kok ijo tan ??? karena takutmya bibirnya jadi ijo juga, Intan nanya sama mbaknya "Mbak, ini warnanya apa?", "Pink mbak" jawab pramuniaga sekaligus kasir itu (untung deh, bathinku dan Intan gimana jadinya klo bibirnya jadi warna ijo??) trus dy juga beli bros gambar sapi kecil warna biru lucu deh *mesakke kelambine sak durunge di peniteni biasa hihihi..
Bongkosss...... oh iya kita sempet masuk matahari, ngeliatin diskon2 milih-milih baju barang *cuma milih doank kgk mo beli soalnya kgk ada duwit, kasian banget kamu ini..T_T

Pulang..pulang udan hampir setengah dua belum balik bisa gawat nih..
pulang juga akhirnya, membawa barang colongan (sendok+garpu dundee) dan barang2 yang emang udah kita beli.

Intan, ati2 loro weteng pas mangan nganggo sendok lan garpu itu..hihihi...


sekian perjalanan siang kami hari ini. See you next time .

4 comments:

riskabagus said...

Hihihihi, pancene asale dari situ tuh... hmm mben tak ajak dewe nduk, ngko tak briefing gimana carana maem ditempat elit (koyo tau-tauo ae mbon) ...

Mr said...

intan manih....!!!

indrunk said...

emange Intan nyapo mas ??

Anonymous said...

ketoke asyik wi.......