Tuesday, November 07, 2006

Delta lagi delta lagi.. ^__^


Lagi-lagi jalan-jalan ke Delta. Ancene ndueso kok Situbondo karo Ponorogo kuwi ya ??

Cerita ini berawal dari makan siang di kantin RRI, karena kita berdua sama-sama laper tanpa banyak bicara langsung aja pesen makanan *untung masih sepi (yah, aku dapet nasinya dikit amat *ma'e pelit mo nambah sungkan nih, ntar ketahuan porsi makan asliku hihihi..). Nyam..nyam..nyam.. *gak kedengeran celotehan mereka maklum laper berat boo... sebentar aja udah tinggal piring doank, untung gk ikut kemakan tapi piringnya kayaknya gk perlu dicuci deh hahahaha...

Usai makan, karena masih ada waktu akhirnya aku dan Intan memutuskan untuk melanjutkan cuci mata di Delta. Rencana mo nambah maem *masih laper, pingin 14045 hihihi... ealah.. malah nyasar2 ke arloji, ke shop2 kecil yang jual aksesoris, ke shop dengan new item tazmania yang apik buwangett.. Puas liat-liat, kami pun melanjutkan perjalanan mencari '14045' cuma untuk sebuah ice cone sebenernya *hahaksz.

Akhirnya ketemu juga tuh '14045' langsung antri, pesen ice cone nya gk jadi, yg jadi pesen mcflurry 2. Selesai aku dan Intan cari tempat duduk, pilih tempat duduk yang nyaman, empuk dan menghadap ke arah tivi. *pilem apa'an sih yang diputer??kok moro2 wes the end?? mana andingnya pke ciuman lagi..
Duduk, sedeng wes mau habis tuh mcflurry balita di depan kita senyum2 aja ngeliat kita, *pasti balitanya kagum sama kecantikan kita glodhaxs...gubraks..
atau balita itu mbathin :aduh papa..mama..ada dua kuntilanak dsni hahahaha...
Kaget liat balita yang tiba-tiba cekikikan liat kita berdua, aku sama Intan ngeluarkan jurus manis ngerayu balita *jurus penculikan anak hahaksz..* balitane be'e mbathin *emak tolong aku digodain lampir...* padahal kita duluan yang digoda tuh balita.

Pulang..pulang..sempet mampir ke optik, tanya2 harga kacamata anti radiasi. Jare mbak'e lensanya aja sekitar 400-500 rb an , *mikir..duwit ko endi sing di nggo mbayar yoh??
*utang nang ndi maneh kiy ..hahaha...
Cuma nanya aja, kita langsung pulang deh...


Segitu aja siang ini, klo besok ada lagi pasti aku ceritain ke kamu semua deh.

2 comments:

Anonymous said...

bagoooossssss.............
pertahankan terus...........
lak perlu dolin terus wae........
gak usah balik nang kantor....
:d

indrunk said...

hiyooo, lak iso sih ngunu mas :D